Millendaru Bergaya Kemayu di Ranjang, Pacar Gercep Ngezoom Dada-Acungkan Jari Tengah Bukti Agresif?
Instagram/millencyrus
Selebriti

Sosok Artur Kavunov sempat dikira sebagai sosok yang sopan dan agak 'kemayu'. Namun, Artur seolah membuktikan sikap jantan ketika sedang berpacaran bersama Millen hingga ngode kesal atas ejekan haters.

WowKeren - Ashanty sempat dibuat kaget ketika Millendaru mengenalkan sosok pacar macho nan tampan, Artur Kavunov. Pria dari Rusia itu langsung membuat Ashanty takjub karena kesopanannya.

Begitu bertemu tante dari Millen, Artur mendadak salim dan mencium tangan Ashanty. Fans Millen pun memuji Artur karena bersikap sopan dan kalem.

Sayangnya Artur justru belakangan disindir netter. Ia dianggap memperalat Millen dan sekedar numpang tenar.

Tak hanya itu, netter menyoroti sosok Artur yang saat foto bareng Millen. Berpostur gagah dan atletis, personal trainer yang tinggal di Bali itu ternyata pamer pose duduk kemayu.

Sadar jadi bahan tertawaan netizen, Artur mengisyaratkan rasa kesal. Ia sempat pamer salam jari tengah buat haters hingga Millen melarang sambil geleng-geleng kepala.


Postingan Artur

Gaya Pacaran Millendaru dan Artur

Ketika bersama Millen di ranjang, Artur juga tampak memperlihatkan sikap usil. Ia rupanya merekam bagian belahan dada Millen yang memakai busana seksi. Melihat kelakuan Artur, Millen cuma bisa tersenyum malu-malu.

Sementara itu, Millen pernah menuai kontroversi saat video panasnya bersama pria beredar. Ia mengaku merasa bersalah pada keluarga gara-gara viralnya video itu.

"Jadi aku di tengah-tengah keluarga ngumpul, and my mom nangis, papa nangis, dan aku di tengah-tengah ya aku ngerasa salah banget. Karena juga bikin malu nama keluarga ya kan," seru Millen dengan tersedu. "Diumur aku yang sekarang ini problem aku besar banget karena sampai ke Polda, sampai ke kasus yang besar gitu jadi aku harus urus ini itu, keluarga besar sih yang paling menolong."

Millen juga mengakui kalau ia pernah digrepe-grepe pria saat sedang mabuk. Ia sempat malu karena kejadian itu.

"Ada cowok-cowok yang ngajakin cheers atau apa, akhirnya mereka buat aku mabok, ya dia touching-touching, ya you klnow lah," kata Millen. "Aku tahu, diemek-emek, pas aku sadar teman aku bilang gini 'Tadi ciuman sana-sini', oh my God, aku jadi malu banget. Jadi orang memanfaatkan dengan tubuh aku itu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait