Nadya Istri Rizki DA Terciduk Ngelike Foto-Follow 'Dokter Tampan' Diduga Mantan, Belum Move On?
Instagram/jossphotograph_
Selebriti

Nadya Mustika Rahayu ternyata masih mengikuti akun Instagram pria diduga mantan kekasihnya. Bahkan Nadya masih sempat bercanda dengan sosok Adit, sebulan sebelum dirinya menikahi Rizki DA.

WowKeren - Istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu, sempat jadi sorotan di awal-awal pernikahan. Pasalnya, Nadya kepergok bersikap mesra pada sosok pria tampan diduga kekasihnya.

Gara-gara video yang viral Juli lalu itu, muncul tudingan kalau aksi taaruf Rizki "D'Academy" dan Nadya cuma kedok. Tak sedikit yang bersimpati pada sang pria yang dianggap sebagai korban tikungan Rizki DA.

Belakangan, akun sosmed milik pria diduga kekasih Nadya itu terkuak. Pria tersebut ternyata bernama Adit dan berprofesi sebagai pegawai pemerintahan.

Adit sempat mengunggah foto dirinya berseragam ala dokter di ruang operasi. Ia juga memakai seragam putih ala tenaga medis saat berada di RS Jiwa.

Adit dinilai berkharisma dan juga kalem. Selain itu, ia tampak low profile dan enggan muncul meski sosoknya sempat viral di sosial media pasca pernikahan Rizki DA dan Nadya.


Postingan Pria Diduga Mantan Nadya

Komentar dan Like Nadya di Foto Adit

Yang menarik, Nadya ternyata masih follow akun dari Adit yang kini seolah vakum mengunggah postingan. Bahkan sebulan sebelum menikah, Nadya masih memberikan like dan menuliskan komentar singkat di unggahan Adit.

"Gundut ceunah fren," kata Nadya yang kemudian dibalas dengan emoticon kocak oleh Adit. Melihat komentar Nadya, sejumlah netter ikutan angkat bicara. Mereka heran karena Nadya memilih bersama Rizki ketimbang Adit.

"@aditkuplak kurang apa ya kak adit padahal ganteng gini tapi kasian," kata netter. "Tpi mudhan dia jadi jdoh y nadia klak," seru yang lainnya.

Sebelumnya, ayah angkat Nadya, Warsa, mengakui kalau putrinya tak langsung jatuh cinta pada Rizki. Karena itu, Warsa sempat menasihati Nadya soal mempersiapkan mental menjelang pernikahan.

"Awalnya ke Aa Iki enggak ada ini (perasaan), anaknya juga masih polos. Setelah diikat dengan akad nikah akhirnya ada rasa cinta," kata Warsa. "Waktu itu sudah dikasih wejangan, bekal, bahwa rumah tangga ini tidak semudah yang dibayangkan. Pasti ada jalan terjalnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait