Agensi Fromis_9 Umumkan Lee Seo Yeon Tak Akan Berpartisipasi Dalam Promosi Comeback Karena Cedera
Musik

Off the Record Entertainment merilis pernyataan di fancafe resmi fromis_9 yang menyatakan bahwa Lee Seo Yeon tak akan berpartisipasi dalam comeback kali ini karena cedera saat latihan..

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari salah satu member fromis_9. Seperti yang diketahui girl grup tersebut sedang sibuk mempersiapkan comeback mereka yang sangat dinanti. Namun baru-baru ini diumumkan salah satu membernya yakni Lee Seo Yeon tak akan mengikuti promosi comeback karena cedera.

Salah satu perwakilan Off The Record Entertainment selaku agensi yang menaungi fromis_9 beberapa waktu lalu mengumumkan rencana comeback girl grup tersebut. Perwakilan agensi mengkonfirmasi bahwa girl grup itu akan comeback dengan merilis album "My Little Society" pada 16 September mendatang.

Namun pada kemarin, Kamis (11/9) Off the Record Entertainment merilis pernyataan di fancafe resmi fromis_9 yang menyatakan bahwa Lee Seo Yeon tak akan berpartisipasi dalam comeback kali ini karena cedera saat latihan. Berikut bunyi pernyataan agensi:

"Halo, ini Off the Record Entertainment. Sehubungan dengan cedera Lee Seo Yeon, kami membuat pengumuman terkait promosi untuk mini album fromis_9 yang akan datang, 'My Little Society'.

Kami sangat berterima kasih kepada Flover (nama klub penggemar) yang telah menunggu mini album baru fromis_9, dan kami menyesal harus menyampaikan kabar buruk.


Baru-baru ini, Lee Seo Yeon mengalami cedera di kakinya saat mempersiapkan promosi album. Dia segera dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan terperinci. Dokter menyatakan bahwa dia perlu fokus pada perawatan dan pemulihan, jadi agensi telah memutuskan bahwa Lee Seo Yeon tidak akan berpartisipasi dalam promosi dan fromis_9 akan mempromosikan album baru mereka dengan delapan anggota.

Lee Seo Yeon sendiri sangat ingin melanjutkan promosi, tetapi agensi memilih untuk mengutamakan kesehatan artis kami dalam membuat keputusan. Kami meminta pengertian Flover tentang masalah ini.

Kami minta maaf karena membuat penggemar khawatir dengan berita mendadak ini dan akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa Lee Seo Yeon pulih sepenuhnya. Terima kasih."

Ini menjadi comeback pertama mereka usai lebih satu tahun tiga bulan tak merilis apapun. Girl grup ini terakhir kali comeback setelah merilis "Fun Factory" pada Juni 2019.

Setelah dibentuk menjadi sebuah tim melalui "Idol School" milik Mnet, fromis_9 memang telah merilis lagu-lagu hit termasuk "DKDK", "Love Bomb", dan "FUN!". Baru-baru ini, salah satu member fromis_9, Jang Gyuri juga membintangi drama tvN "It’s Okay to Not Be Okay".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts