Reaksi Erick Saat Geger Isu Jedar-Richard Ngebucin di Semak-Semak, Ngode Bodo Amat?
Instagram/erickbanaiskandar
Selebriti

Erick Iskandar memilih memamerkan keakraban dengan sang keponakan, El Barack, saat santer kabar Jedar dan Richard Kyle sudah balikan. Sebelumnya, hubungan Erick dan Jedar sempat dikabarkan renggang hingga saling unfollow.

WowKeren - Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar, sempat murka diduga pada Richard Kyle. Ia mengunggah sindiran tentang seorang parasit dan pernah memberi "peringatan" agar Richard menjaga perasaan Jedar.

"Pertama-tamanya datang sih baik-baik saja, tapi lama-lama bikin stres," kata Erick. "Saran saya agar berhati-hati."

Saat muncul kemungkinan Richard menjadi ayah tiri El Barack, Erick seolah kurang setuju. Ia menilai belum waktunya Richard menjadi sosok ayah pengganti buat El.

"Biasa saja, soalnya hal-hal kayak gitu mungkin balik lagi ya, posisinya sekarang on process, Jessica sama Richard dekat, buat saya bagus buat kehidupan Jessica, juga ada sosok orang yang bisa nemenin dia. Sama El juga nyambung, bagus buat mereka. Balik lagi ya kan mau family, right?," seru Erick. "Transisi itu kan mesti sering, ada interaksi terus."

Postingan Kakak Jessica Iskandar

Erick Face Time Bareng Putra Jedar


Namun setelah muncul kabar Jedar-Richard kembali mesra. Hingga digoda karena foto berada di semak-semak beredar, Erick memilih bungkam.

Lewat InstaStory, Erick justru memilih memajang momen melepas kangen dengan El. "Face time with my boy," kata Erick yang sangat akrab dengan El itu.

Sebelumnya, hubungan Erick dan Jedar dikabarkan renggang hingga saling unfollow. Erick pun mengakui kalau ia dan Jedar memang kerap ribut.

Namun Erick menegaskan kalau ia tetap menyayangi Jedar. Selain itu, Erick mengakui kalau ia juga akan selalu membela Jedar jika adiknya itu disakiti orang.

"Ya sebenarnya sih enggak bisa dibilang juga kalau misalkan unfollow ini berarti kenapa gitu," ujar Erick. "Iya maksud saya santai lah. Nanti kalau saya mau follow, saya follow. Kalau saya enggak pengin follow, ya enggak saya follow. Semuanya tergantung mood. Kalau mood-nya lagi enggak benar, atau mood-nya lagi enggak enak ya sometimes people want to be alone, enggak mau diganggu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait