Anak Tiri Kartika Putri Malas Tampil di Depan Kamera, Gara-gara Dilarang Pakai Make up?
Instagram/kartikaputriworld
Selebriti

Kartika Putri kembali membahas komentar netizen untuk anak Habib Usman Bin Yahya yang akrab disapa Ipeh. Kartika juga dituding enggan membagikan foto Ipeh di medsos.

WowKeren - Kartika Putri kini menjadi ibu dari 4 orang anak. Tiga di antaranya adalah anak-anak sang suami, Habib Usman Bin Yahya. Meski tak memiliki hubungan darah, Kartika diketahui sangat menyayangi anak-anak sang suami dari pernikahan sebelumnya.

Kedekatan Kartika dengan putri sulung Habib Usman, Syarifah Syahratu Salwa, yang jarang diperlihatkan sempat membuat netizen berkomentar julid. Dalam vlognya baru-baru ini, Kartika menanyakan langsung alasan putrinya yang kerap disapa Ipeh tersebut enggan tampil.

"Akunya enggak mau, enggak suka di kamera," terang Ipeh. Lebih lanjut, Kartika menjelaskan bahwa Ipeh juga tidak suka dan memang dilarang menggunakan make up.

"Jadi Ipeh itu sebenernya enggak suka kamera. Terlebih lagi Ipeh ini kan orangnya enggak pernah mau make up dan enggak boleh make up juga kan," jelas Kartika. "Jangan ikutin Bunda ya, ini contoh yang enggak baik. Ini keperluan duniawi doang."


"Aku juga mendidik Ipeh untuk enggak ngebeliin dia make up dan sebagainya," imbuh wanita 29 tahun tersebut. "Jadi pada saat nge-post foto, kadang-kadang lighting-nya enggak pas segala macem komentarnya orang ya sering bikin dia gelisah. Dan akhirnya dia males tuh, jadi ladang dosa orang."

Setelah banyak mendapat komentar julid, Ipeh yang awalnya memang tak suka kamera semakin enggan tampil di media sosial sang ibunda. Selain itu, Ipeh juga tak ingin dirinya menjadi sumber dosa orang banyak. Di sisi lain, Kartika tak setuju karena ingin Ipeh tampil percaya diri.

"Ipeh berpositif thingking ketika itu malah menjadi untuk ladang orang ghibah atau bullying, dia berpikir 'Lebih baik aku enggak usah aja'," terang Kartika. "Malah aku bilang 'Enggak boleh, Nak. Kita harus percaya diri.' Karena orang-orang yang bicara itu kan enggak mengenal Ipeh."

Mantan presenter olahraga ini pun bersyukur sang putri memiliki mental yang kuat. "Untungnya Ipeh punya mental yang bagus. Tapi kan enggak semua anak-anak kayak Ipeh. Yang aku khawatirin nanti kasihan ya Peh. Pokoknya harus percaya diri aja terus," tutup Kartika.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait