Felicya Angelista Bagikan Sederet Foto Blur Bareng Caesar Hito, Dipuji Tetap Kelihatan Romantis
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista membagikan sederert potret mesra dirinya bersama Caesar Hito dalam suasana di pinggir pantai saat malam hari. Foto blur yang dibagikan Feli malah banjir komentar baper.

WowKeren - Pasangan muda Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito kembali menunjukkan kemesraan mereka di hadapan publik. Setelah sebelumnya mereka rajin membagikan foto-foto prewed yang sukses bikin baper, kali ini Feli dan Hito cukup mengunggah sebuah foto sederhana yang tak kalah bikin iri.

Lewat akun Instagram miliknya, Feli mengunggah sebuah momen saat dirinya dan Hito tengah berada di sebuah jembatan pinggir pantai. Suasana malam hari disertai cahaya lampu indah semakin menambah kesan romantis untuk keduanya. Feli dan Hito mengabadikan momen kebersamaan mereka dalam sebuah foto.

Hasil jepretan kamera yang membidik Feli dan Hito memang tidak terlalu bagus karena hampir semua fotonya blur. Namun hal tersebut nyatanya tak mengurangi sedikit pun pemandangan romantis yang mereka ciptakan saat itu. Pasangan yang bakal segera menikah ini tampak sangat bahagia dalam foto-foto tersebut.


Baik Feli dan Hito tampaknya sangat menikmati suasana malam hari. Mereka terlihat menunjukkan pose mulai dari yang lucu sampai romantis. Feli dan Hito kompak memakai sweater dengan warna yang berbeda.

Melihat hasil-hasil fotonya dengan Hito blur, Feli mengaku malah mengaku menyukainya. Mungkin Feli merasa jika hasil foto bukanlah segalanya, melainkan yang terpenting adalah rasa cinta yang justru membuat foto tersebut tampak tetap estetik. "Blurry but lovely," tulisnya, Kamis (10/9).

Hal serupa tampaknya juga dirasakan oleh para netter. Di kolom komentar postingan tersebut, para netter beramai-ramai memuji hasil foto blur tersebut. Mereka mengaku tetap dibikin baper melihat kemesraan keduanya yang disebut tiada duanya.

Perpaduan antara manis dan kocak. Berbagai tanda hati merah memenuhi kolom komentar postingan Feli ini. Banyak pula yang meninggalkan komentar "Gemes" pada postingan tersebut.

Sementara itu, Feli dan Hito terpaksa harus menunda pernikahan mereka yang seharusnya sudah terlaksana di tahun 2020 ini jika saja tidak ada pandemi COVID-19. Meski merasa kecewa, namun Feli dan Hito tetap berlapang dada menerima kenyataan tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait