Mantan Pacar Millendaru Cantik Berhijab, Topi Raksasa Jessica Iskandar Jadi Sorotan-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Deretan Kabar Paling Populer Dari Para Selebriti Di Dunia Hiburan Yang Berhasil Menarik Perhatian Netizen Telah Dirangkum WowKeren Dalam Topik Pagi Berikut Ini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarnya di hari Kamis manis ini? Tetap semangat jalani aktivitasmu ya. Biar makin update, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari Millendaru yang belum lama ini terungkap sosok mantan pacarnya. Lantas ada pula berita soal Jessica Iskandar yang menjadi sorotan karena memakai topi tikar raksasa.

Lebih lanjut, ada pula berita soal reaksi Erick Iskandar pasca beredarnya isu Jedar dan Richard Kyle balikan. Tak ketinggalan, ada juga berita soal Rose BLACKPINK (Black Pink) dan JB GOT7 saat memakai kemeja kembaran.

1. Millendaru Makin Seksi Meletup, Sosok Mantan Pacar Cantik Berhijab Terkuak

Millendaru

Instagram

Di saat Millendaru move on dengan cowok, sosok mantan kekasihnya, Nakka, kini jadi sorotan. Dulunya, Millen dan Nakka kerap diledek bertukar kelamin. Jika Millen yang seorang cowok tapi kemayu dan feminin, Nakka yang bergender perempuan malah tomboy dan macho.

Menariknya pasca putus dengan Millen di 2017, Nakka sempat terlihat mengenakan hijab dan tampil soleha ketika sedang umroh. "Astagfirullah astagfirullah kuatkan hamba terus ya ALLAH," kata Nakka ketika berada di tanah suci Mekkah.

2. Jessica Iskandar Jongkok Cantik Usai Isu Richard Ajak Rujuk, Topi 'Tikar' Raksasa Curi Perhatian

Jessica Iskandar

Instagram


Setelah momen kebersamaannya dengan Richard Kyle viral, Jessica Iskandar kini mengungkap ekspresi bahagia. Ia tampil menawan dalam balutan gaun hitam nan seksi.

Dalam foto, Jedar masih memperlihatkan gaya kocak. Ia memakai topi anyaman raksasa yang sukses membuat fans salah fokus. Rupanya topi tersebut merupakan rancangan Artur Roeggo. Sedangkan gaun hitam yang dikenakan sahabat Nia Ramadhani itu merupakan rancangan Miss Milne.

3. Reaksi Erick Saat Geger Isu Jedar-Richard Ngebucin Di Semak-Semak, Ngode Bodo Amat?

Erick Iskandar

Instagram Story

Saat muncul kemungkinan Richard menjadi ayah tiri El Barack, Erick seolah kurang setuju. Ia menilai belum waktunya Richard menjadi sosok ayah pengganti buat El.

Setelah muncul kabar Jedar-Richard kembali mesra hingga digoda karena foto berada di semak-semak beredar, Erick memilih bungkam. Lewat InstaStory, Erick justru memilih memajang momen melepas kangen dengan El.

4. Rose BLACKPINK Dan JB GOT7 Kembaran Kemeja, Ternyata Barang Spesial

Rose

Instagram

Rose BLACKPINK dan JB GOT7 baru-baru ini terlihat mengenakan kemeja bunga-bunga yang sama persis. Ternyata kemeja tersebut merupakan barang spesial yang tidak semua orang bisa memilikinya.

Dalam beberapa kesempatan, idol K-Pop menerima cinta dari perancang busana terkenal dan bahkan hadiah spesial dari mereka. Belum lama ini, diketahui bahwa baik Rose maupun JB sama-sama menerima kemeja dari desainer merek mewah, Yves Saint Laurent atau YSL. Keduanya memamerkannya dalam Instagram masing-masing.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru