Millendaru Makin Seksi Meletup, Sosok Mantan Pacar Cantik Berhijab Terkuak
Selebriti

Millendaru pernah menjalin hubungan mesra dengan wanita bernama Nakka. Setelah tiga tahun putus dari Millen, terkuak kabar Nakka yang sempat pamer penampilan soleha hingga berdandan cantik bak wanita tulen.

WowKeren - Millendaru kini makin feminin seolah menegaskan impiannya menjadi wanita tulen. Ia juga telah memiliki kekasih bernama Artur Kavunov yang seorang personal trainer dari Rusia.

Saat ini, Millen sedang berada di Bali. Ia sempat mengungkap kemesraan dengan Artur di kolam renang sembari pamer body seksi meletup memakai bikini.

Millen mengakui kalau ia memang sudah sejak dulu suka berdandan cantik. Ia juga mengisyaratkan mantap menjalin hubungan dengan Artur yang sempat bersikap sopan dan mencium tangan tante Millen, Ashanty.

Disaat Millen move on dengan cowok, sosok mantan kekasihnya, Nakka, kini jadi sorotan. Dulunya, Millen dan Nakka kerap diledek bertukar kelamin. Jika Millen yang seorang cowok tapi kemayu dan feminin, Nakka yang bergender perempuan malah tomboy dan macho.


Menariknya pasca putus dengan Millen di 2017, Nakka sempat terlihat mengenakan hijab dan tampil soleha ketika sedang umroh. "Astagfirullah astagfirullah kuatkan hamba terus ya ALLAH," kata Nakka ketika berada di tanah suci Mekkah.

Sempat dikira cowok, Nakka juga tak kalah cantik jika berdandan layaknya wanita tulen. Ia bahkan mengundang pujian ketika memperlihatkan gaya kece memakai mantel bulu bermotif macan tutul.

"Capture of my FUTURE🐉#favoriteperson #stayclassy HAPPY HAPPY HAPPY!!!" kata Nakka. "Ya Allah masallah cantik maksimal," seru netter. "Cantik amat yak kalau kek gni, bule banget," ujar netter.

Tak hanya itu, Nakka juga sempat membagikan pesan positif di Instagram. "Kehidupan ini mengajarkan gue banyak arti. Cintailah sang pencipta," kata Nakka.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait