Zaskia Sungkar Pamer Baby Bump di Kehamilan 10 Minggu, Pertanda Calon Bayi Kembar?
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Melalui postingan berikut ini, Zaskia Sungkar menunjukkan bagian perutnya yang kian membuncit. Istri Irwansyah ini juga menyampaikan harapannya untuk sang calon bayi.

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Irwansyah beberapa waktu lalu telah menyampaikan kabar gembira. Pasangan selebriti yang hampir 10 tahun menikah tersebut pun akan segera dikaruniai anak pertama.

Seperti diketahui, Zaskia sedang mengandung calon buah hatinya yang pertama. Artis berusia 29 tahun tersebut dinyatakan hamil setelah menjalani program bayi tabung. Usia kehamilan Zaskia pun hampir memasuki minggu ke-10.

Kali ini, Zaskia mengunggah foto terbarunya di Instagram dengan memegang perutnya yang makin membuncit alias baby bump. Kakak Shireen Sungkar tersebut juga berharap kondisinya dan sang jabang bayi yang diberi nama belakang Syahki agar selalu sehat.

"MasyaAllah Tabarakallah sebentar lagi masuk 10 minggu insyAllah, doain kia sama baby syahki sehat ya," tulis Zaskia di bagian keterangan Instagram pada Sabtu (12/9). "Ini outfit lagi berjemur sangking jarang dress up, gak deng bcanda ini abis pulang dari Rumah sakit #10weekspregnant."


Postingan Zaskia tersebut pun membuat netizen termasuk sejumlah rekan-rekannya sesama artis untuk berkomentar. Mereka menyoroti baby bump Zaskia yang menggemaskan, serta memberikan doa terbaik untuknya dan sang calon bayi. Namun ada juga netizen yang menduga Zaskia mengandung bayi kembar.

"Wah udah mulai keliaran perutnya, gemeees, kami doakan selalu selamat dan sehat sampai lahiran," komentar Melly Goeslaw. "Sehat2 ya kia selamat ya sehat selalu bayi dan ibunya lancar sampai lahiran nanti aamiin ya rabb," imbuh Fairuz A. Rafiq. "Gemeshhhhh," seru Soraya Larasati.

"Masya Allah.. Sehat mami kia dan baby syahki perutnyaa gemesss udh 10 minggu kelihatan," ujar netter. "Kayak nya kembar yaa.. 10 weeks udh nonjol bgt gt," sahut netter lain. "Udah klihatan x y besar perutny kk, bru 10 mnggu loh. Semoga dpt kembar dan sht2 smuany y," sambung lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru