Salmafina Tinggal Seatap Bareng Pacar Bule di Bali, Sang Bunda Beri Reaksi Tak Terduga
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Belum lama ini, Salmafina Sunan terlihat menghabiskan waktu bersama sang kekasih bule yang bernama Tony Carnevele, di sebuah vila yang berada di Pulau Dewata Bali.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa diketahui sudah beberapa bulan menjalin hubungan asmara dengan pria asal Amerika, Tony Carnevele. Meski terpaut usia 12 tahun, hubungan Salma dan Tony terlihat akur serta kerap memamerkan kemesraan.

Belum lama ini, Salma menunjukkan momen kebersamaannya dengan Tony saat mereka berlibur di Pulau Dewata Bali. Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga tersebut pun tampak menginap dalam sebuah vila mewah di Bali bersama Tony.

Salmafina Sunan Tinggal Seatap Bareng Pacar Bule di Bali, Ini Tanggapan Sang Bunda

Instagram

Salma dan Tony asyik menikmati waktu bersama dengan berenang, bermain skateboard hingga biliar. Kendati begitu, aksi Salma yang diduga hanya tinggal seatap berduaan dengan Tony menuai komentar sinis dari netizen.


Menanggapi hal tersebut, ibunda Salma yang bernama Heidy Sunan pun ikut angkat bicara. Alih-alih keberatan, Heidy mengaku mengizinkan Salma tinggal di Bali daripada Jakarta.

Pasalnya Heidy ingin sang putri jauh dari hiruk-pikuk Jakarta yang selalu menyoroti privasi Salma. Selain itu, Heidy juga mengungkit soal rencana Pembatasan Sosial Berskala Besar yang akan diterapkan di DKI Jakarta mulai Senin (14/9).

"Jadi Salma itu kemarin udah sampai di bandara (Bali), tapi pesawatnya cancel karena harus di-maintain. Aku bilang, udah enggak usah (pulang ke Jakarta) dulu karena Senin mau PSBB," ujar Heidy di kanal YouTube beeepdo pada Jumat (11/9). "Salma senang banget di Bali, karena memang buat dia lebih nyaman, lebih privasi. Senang banget lah."

Saat ditanya tentang rumah yang ditempati Salma dan Tony, Heidy enggan berkomentar banyak. Namun Heidy menceritakan bahwa Tony juga mengajak teman-temannya untuk berlibur di Bali. "Ada deh, ada lah pokoknya. Ya. Tony juga lagi ke Bali sama sahabat-sahabatnya juga lagi di Bali," pungkas Heidy.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts