Audi Marissa Bagikan Potret Saat Dilamar Anthony Xie, Bantah Nikah Dadakan
Instagram/anthonyxie_
Selebriti

Audi Marissa dan Anthony Xie resmi menikah pada 12 September 2020. Melalui Instagram masing-masing, Audi dan Anthony mengumumkan kabar bahagia tersebut.

WowKeren - Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie dikabarkan desainer Renzi Lazuardi melalui Instagram pada Sabtu (12/9). Meski diketahui telah lama berpacaran, kabar pernikahan mereka begitu mendadak karena tak pernah diumumkan sebelumnya. Rumor Audi pindah agama lantas menjadi bahan gosip.

Audi telah membenarkan kabar pernikahan mereka dengan membagikan beberapa fotonya bareng Anthony dengan gaun pengantin. Audi dan Anthony ternyata menggelar pernikahan intim di hotel Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. "WE ARE OFFICIALLY MARRIED!!! (kami resmi menikah) #AXAMANIS," tulis Audi pada Sabtu (12/9) malam.

Selain foto pernikahan, Audi juga membagikan momen ketika Anthony melamarnya. Momen spesial itu ternyata berlangsung di Las Vegas pada 30 Januari 2020 lalu. Audi tampak bahagia memamerkan cincin yang tersemat di jari manisnya dalam potret tersebut.

"30 JANUARY 2020. he was propose on vegas (dia melamar di vegas)," tulis Audi. Foto yang sama juga dibagikan Anthony di Instagram-nya. Dalam postingan Anthony, Audi juga sekaligus mengklarifikasi kabar nikah dadakan.


"Slow but sure (pelan tapi pasti). Forever and ever (selamanya). 30 january 2020," tulis Anthony. "Orang2 taunya kita nikah dadakan, gatau aja persiapannya dari awal bulan bab. semoga kita bahagia selalu yaaa," komentar Audi.

Audi Marissa Bagikan Potret Saat Dilamar Anthony Xie, Bantah Nikah Dadakan

Instagram

Kebahagiaan turut dituliskan warganet serta rekan-rekan artis. Selain mendapatkan ucapan selamat, Audi dan Anthony juga banjir doa agar rumah tangga mereka selalu langgeng hingga maut memisahkan.

"Congrats," tulis Ria Ricis. "Congrats adikkuuu, bahagia selalu," balas Gading Marten. "Alhamdulillaaaaahh," sahut Ussy Sulistiawaty. "Selamaaaaattt, God bless!!!!" timpal Gisella Anastasia.

"Yey selamat audyy," komentar Wika Salim. "CONGRATS CAAAAAA!!!! Cepatt diberi momongannn yaaaaaa!!! Awawawwwwww @audimarissa," sahut Cherly Juno. "Happy Wedding, Bahagia Selalu," tulis Fitri Carlina. "Chaaaa.. cantikkk paraahhh so happy for you two @audimarissa & @anthonyxie_," balas Franda.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait