Atta Halilintar Ungkap Hal yang Bikin Dirinya Jatuh Cinta Pada Aurel Hermansyah
Instagram
Selebriti

Atta mengungkapkan awal mula kisah cintanya dengan Aurel bisa bersemi. Hal ini diungkapkan Atta dalam video kolaborasinya dengan Daniel Mananta di kanal YouTube 'Daniel Mananta Network'.

WowKeren - Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diketahui tengah menyiapkan pernikahan mereka meski terhambat pandemi COVID- 19. Sebelumnya, Atta juga telah melamar Aurel pada 10 Juli 2020 lalu.

Kekinian, Atta mengungkapkan awal mula kisah cintanya dengan Aurel bisa bersemi. Hal ini diungkapkan Atta dalam video kolaborasinya dengan Daniel Mananta di kanal YouTube "Daniel Mananta Network".

Rupanya, Atta dan Aurel sendiri tak pernah menyangka mereka bisa menjadi sepasang kekasih. Menurut Atta, dirinya adalah seorang pria yang hanya mementingkan karier.

"Emang aku kan orangnya enggak ada target-target cewek, bro. Aku tuh orang karier banget. 'Career mode: on' banget," ungkap Atta. "Waktu awal-awal aku kenal dia (Aurel) itu kelebihannya benar-benar ngerti kerjaan aku, dan dia yang chat."


Aurel disebut melakukan pendekatan kepada Atta terlebih dahulu dengan rajin mengirim chat. Karena Aurel sering mengirim pesan, Atta pun menjadi nyaman dan terbiasa untuk membalasnya.

"Aku orangnya jarang chat, kurang suka, bukan tipeku, aku memang kerja kerja kerja, jarang balas chat," lanjut Atta. "Ketika dia chat, lama-lama aku jadi terbiasa. Kalau orangnya jarang chat kita jadi kehilangan, di situlah muncul rasa yang lain bukan sekedar temen ngobrol."

Berawal dari kolaborasi video YouTube, hubungan Atta dan Aurel pun berkembang hingga mereka menjadi pasangan. Setelah perlahan mengenal Aurel lebih dalam, Atta pun semakin yakin untuk menjadikan putri Anang Hermansyah tersebut sebagai pendamping hidupnya.

"Dia perhatian, enak diajak ngobrol, dia mau berubah dari dia yang dulu. Sekarang dia lebih produktif, berkarya, bikin lagu, dia mau main film di 'Ashiap Man' itu susah banget loh ngewujudinnya," jelas Atta. "Dia enggak pernah mau main film dan enggak akan terima selain aku yang ngajak. YouTube-nya grow, bisnis mulai lancar dan banyak bisnis baru, dia mau berubah menjadi lebih baik itulah yang aku hargai."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait