Komentar Salmafina Soal Pesta Pembuahan Massal Demi Punya Anak Blasteran Tuai Pro-Kontra
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan memberi tanggapan terkait acara pembuahan massa wanita Indonesia dengan pria bule tanpa ikatan pernikahan, yang bertujuan demi memiliki anak blasteran.

WowKeren - Publik belum lama ini digegerkan dengan adanya pesta pembuahan massal alias breeding event. Seorang pria bule dari Eropa menceritakan pengalamannya diundang ke acara tersebut, yang dihelat oleh sejumlah wanita Indonesia dengan status sosial tinggi.

Rupanya para wanita berstatus sosial tinggi tersebut menginginkan bayi blasteran, namun tak mau terikat dalam pernikahan atau enggan meninggalkan suami lokal mereka. Bahkan mereka menentukan standar tertentu untuk pria bule yang boleh ikut dalam acara pembuahan massal tersebut.

Syarat untuk mengikuti acara pembuahan massal tersebut adalah pria Kaukasia, tinggi, tampan, pintar, dan diharapkan berprofesi sebagai pebisnis. Kabar tentang pesta pembuahan massal tersebut pun menarik perhatian selebgram Salmafina Khairunnisa untuk berkomentar.

Menurut Salma, kegiatan donor sperma memang bisa dilakukan untuk pasangan yang kesulitan memiliki keturunan. Namun putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut merasa heran, lantaran para wanita yang ingin punya anak blasteran bisa mendapatkan donor sperma secara legal.


Photo-INFO

Instagram

"Biasanya yang ikut sperm donation ini kan untuk yang nggak punya anak atau untuk maaf 'lesbian' marriage couple, kalo gay kan pake surrogate mommy (aku gak anti lgbt btw). Kalo emang horang kayah kenapa nggak singapore aja ya ke sperm bank buat dapet sperm donor?" tulis Salma di kolom komentar sebuah akun gosip. "Kan bisa milih juga tanpa harus berhubungan langsung. Lebih safety nggak sih? Terus itu cowo2 nya di check kah kesehatannya?"

Komentar Salma tersebut pun menarik perhatian netizen lain untuk memberikan berbagai komentar. Meski banyak yang setuju, ada pula netizen yang memberikan sindiran terhadap Salma yang berpindah keyakinan hingga soal tak anti LGBT.

"@salmafinasunan Yess bener bgt. Lebih safety sperm bank. Yg kek gini gatau deh bawa apa aja pas kesana, serem kalo ketularan yg gak2," ujar akun @dian****rcll. "@salmafinasunan Sepemikiran mbaa masak ora g kayaa ko rendah bgt mau ajaa nampung sperma hihhh," seru akun @aisy****ahh2.

"@salmafinasunan Tetap aja ga boleh sama dengan zina.. haram," sindir akun @chiko*****kocat. "@salmafinasunan Kasian bngt ya emak bpk nya, dsni dengan bangga ngomong gak anti lgbt, woyy lo kan awal nya islam.. pasti pernah baca al Qur'an juga kan.." sahut akun @nova***vi22.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru