Dinda Hauw Dapat Hadiah Motor, Komentar Rey Mbayang Bikin Ngakak
Instagram
Selebriti

Dinda Hauw mengungkapkan rasa senang dan bahagianya ketika mendapatkan hadiah motor dari sang suami, Rey Mbayang. Di saat itu pula komentar Rey malah mengundang gelak tawa.

WowKeren - Baru-baru ini Dinda Hauw menceritakan soal kebahagiaan di balik kisah rumah tangganya dengan Rey Mbayang. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Dinda mengaku sangat senang lantaran baru saja mendapatkan hadiah motor dari suaminya itu.

Dalam kesempatan itu, Dinda juga langsung mencoba motor tersebut. Ia pun diminta Rey untuk meboncengnya. "Coba yuk langsung, aduh aku senang banget ini," tutur Dinda.

"Kamu yang mengendarai ya, bisa kan?" ucap Rey. "Bisa dong, eh ini katanya anti maling ya?" papar Dinda. "Iya ini anti maling lo, eh tasnya taro di sini aja," beber Rey yang langsung membuka bagasi motor tersebut.

"Tara kejutan lagi deh," beber Rey Mbayang yang menaruh bunga di bagasi motornya itu. "Ih Masya Allah sayang kamu," sahut Dinda tersip malu dengan kejutan dari suaminya tersebut. Keduanya lantas berkeliling dengan menggunakan motor tersebut.


"Masih kaget campur seneng sih pas tau kalau tiba - tiba dikasih hadiah sama suamiku tercinta, Makasih yaa sayang motor barunyaa! @rey_mbayang," tulis Dinda sebagai keterangan pada video postingannya. Tak lupa, ia juga menambahkan emoji berlambang cium.

"Motor ini pasti bakal sering banget aku pake buat beli cemilan hehehe apalagi motor nya nyaman aku pake karena sesuai sama badanku yang kecil ini," tambah Dinda. "Emang deh kamu best husband banget buat aku."

Lebih lanjut, postingan tersebut lantas mendapatkan tanggapan dari Rey yang berpesan untuk istrinya. "Jangan ikut balap liar ya yang," komentar Rey dengan menambahkan emoji peluk.

Tak disangka, rupanya komentar Rey tersebut mengundang gelak tawa netizen. "Lucu bgt komenya, ngakak suer," tulis seorang netter. "Ngakak dong, ada aja nih bocah," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts