Lee Hyori Hapus Akun Instagram Karena 2 Alasan Tak Terduga Ini
Selebriti

Dua alasan yang membuat Lee Hyori memutuskan untuk menutup akun Instagram cukup mengejutkan karena ternyata bukan karena komentar jahat seperti dugaan banyak orang.

WowKeren - Lee Hyori mengungkapkan alasan kenapa ia menghapus akun Instagram-nya pada episode terbaru reality show "Lee Hyori's Face ID" Kakao TV pada 14 September. Ada dua alasan yang cukup mengejutkan karena ternyata bukan karena komentar jahat seperti dugaan banyak orang.

Episode ketiga reality show buatan Kakao TV itu terus menyoroti kehidupan Lee Hyori, dioptimalkan untuk tayangan seluler. Kerja kamera telah dipuji karena memberikan rasa keakraban dan kedekatan, berbeda dari program TV tradisional. Dalam episode terbaru, Lee Hyori menyinggung tentang keputusannya menghapus akun Instagram.

Alasan pertama Lee Hyori keluar dari Instagram adalah karena ia menghabiskan terlalu banyak waktu untuk itu. Ia sering mengutak-atik ponselnya saat kucingnya bersaing untuk mendapatkan perhatiannya.

Tidak hanya kucingnya, tapi suaminya Lee Sang Soon juga sering merasa terasing dari Lee Hyori karena Instagram. Ia mengaku bahwa keduanya berhenti berbicara baru-baru ini, dan itu berdampak pada keputusannya.


Alasan kedua, ada banyak permintaan dari orang-orang melalui DM yang tidak bisa ia tangani. Yang paling umum adalah orang meminta uang. Ia mengatakan kepada pemirsa, "Aku tidak bisa memenuhi permintaan semua orang. Aku juga tidak memiliki tipe kepribadian untuk dengan mudah mengabaikan permintaan."

Lee Hyori menambahkan bahwa kiasan umum tentang selebritis yang disakiti oleh komentar kebencian, bukanlah masalah besar baginya. Ia sudah berkecimpung di industri hiburan selama beberapa dekade, dan belajar untuk "menerima semuanya."

Lee Sang Soon memberi selamat padanya atas "pelarian dari dunia maya." Sebagai tanggapan, Hyori mengatakan bahwa semua orang di sekitarnya, dari staf TV hingga mantan anggota Fin.K.L Ock Joohyun dan Sung Yuri tidak ingin ia berhenti, tapi suaminya ingin ia melakukannya.

Sementara itu, Lee Hyori dan Lee Sang Soon sempat membintangi reality show bersama yaitu "Hyori's Homestay". Baru-baru ini Hyori membentuk grup musik SSAK 3 bersama Yoo Jae Seok dan Rain.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts