MC Resepsi Rizki DA Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Peran Lesty Dalam Pernikahan Sang Mantan
Instagram/lestykejora
Selebriti

Richard Ricardo, MC pernikahan Rizki DA dan Nadya membeberkan cerita soal peran Lesti Andryani dalam acara tersebut. Richard pun mengungkap fakta mengejutkan soal Lesti.

WowKeren - Pernikahan Rizki Syafaruddin dengan Nadya Mustika Rahayu yang baru seumur jagung sudah harus diterpa berbagai macam masalah. Bahkan dari awal pernikahan mereka pun sudah menimbulkan pro dan kontra. Salah satunya terkait mantan kekasih RIzki, Lesti Andryani.

Nama Lesti kerap muncul dalam gosip seputar masalah rumah tangga Rizki dan Nadya. Kehadiran Lesti dalam pernikahan Rizki pun sempat menjadi sorotan. Bahkan kabarnya, Lest juga ikut andil menjadi panitia di pernikahan sang mantan.

Salah satu dari MC pernikahan Rizki, Richard Ricardo pun berbagi cerita mengenai peran Lesti di acara pernikahan RIzki. Richard mengungkap bahwa Lesti lah yang menghubungi dan memintanya untuk menjadi MC di pernikahan Rizki. Richard juga mengaku sempat mengira jika yang akan menikah adalah Rizki dan Lesti.


"Jadi awalnya justru aku kaget, 2 minggu sebelum hari H aku di WhatsApp sama Lesti. 'Kak apa kabar' 'Alhamdulillah baik dedek' aku bilang gitu kan. 'Kak tanggal sekian kosong nggak' 'Alhamdulillah kosong' 'MC nikahan yuk' 'Oh boleh kosong kok' aku bilang gitu kan. Di bandung Selatan lah, agak-agak ke sana. 'Nikahannya siapa?' 'Nikahannya Iki' 'Oh selamat ya Dek' aku bilang gitu. Aku kira mereka yang nikah, kan mereka udah pacaran lama kan," ujar Richard dalam acara "Rumpi".

"Eh bukan sama aku kakak, ama tetangga aku di Cianjur' 'Oh gitu'. Aku sempet kaget kan, aku skip dulu. 'Tetangga, ini Iki kembar kan? kan pacarnya dedek' 'Kita udah nggak jodoh, udah putus udah agak lama'. Oh ya udah santai, tapi dalam hati mikir, kok bisa ya. Tapi nggak nanya," lanjut Richard.

Feni Rose selaku pembawa acara pun terlihat ingin mengulik lebih dalam informasi soal Lesti dari sang MC. Feni kembali bertanya soal kebenaran mengenai Lesti yang menjadi bagian dari panitia pernikahan Rizki dan Nadia.

"Berarti Lesti itu panitia?" tanya Feni. "Aku sih nggak tahu dia panitia atau enggak, cuman yang aku tahu Lesti meng-hire MC," jawab Richard. "Jadi yang bayar kamu MC siapa, yang menghubungi?" desak Feni. "Yaa, yang menghubungi," pungkas Richard.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru