Face Mist Lavender dan Peppermint
Unsplash/Heather Ford/Shaun Meintj
Lifestyle

Di luar sana, banyak sekali brand perawatan wajah yang menawarkan face mist dengan berbagai kegunaan. Namun kalian juga bisa membuat face mist sendiri loh. Bagaimana caranya?

WowKeren - Jika kalian ingin membuat wajah lebih nampak segar dan cerah kalian bisa mencoba resep face mist lavender dan pappermint ini. Rendam kantong teh peppermint ke dalam 1 gelas air panas dan diamkan hingga mendingin, lalu salin kedalam botol semprot. Tambahkan essential bunga lavender, kocok sampai merata kemudian simpan dalam lemari es.

Teh peppermint memiliki efek mendinginkan pada kulit, sehingga sangat cocok utuk menyegarkan kembali kulitmu yang terlihat letih. Selain itu lavender memiliki banyak fungsi penyembuhan, ia dapat mengusir jerawat dari wajahmu, mengurangi ruam dan masih banyak lagi

Intip juga artikel ini yuk untuk mengetahui beberapa tips mengatasi tumit pecah-pecah dengan bahan alami yang mudah ditemukan di rumah. Simak juga artikel ini untuk mengetahui berbagai bahan alami yang bisa digunakan untuk mengatasi kulit wajah yang kering.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru