Nia Ramadhani 'Emak-Emak Tajir' Jago Kendarai Motor, Gaya Cantik Alami Sederhana Dipuji
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani tampak menyenangkan putrinya, Mikhayla, saat akhir pekan. Meski bergelimang harta, video Nia mengajarkan kesederhanaan pada Mikhayla sukses membuat fans jadi takjub.

WowKeren - Nia Ramadhani kerap disindir netizen karena penampilan seksi hingga buka-bukaan. Tak sedikit pula yang menilai kalau Nia hanya mengumbar status tajir usai menikahi anak konglomerat, Ardi Bakrie.

Namun anggapan miring itu dipatahkan oleh Nia. Ibu tiga anak itu justru sangat berdedikasi pada kehidupannya setelah menikah.

Meski bergelimang harta, Nia juga sesekali tampil apa adanya. Ia sempat terciduk memperlihatkan sikap sederhana ketika membawa sang putri, Mikhayla, naik motor.

Nia mengenakan jaket jeans dan memakai helm teropong. Sang putri, Mikhayla, tampak senang ketika


Sama seperti emak-emak pada umumnya, gaya Nia yang merakyat itu menuai pujian. Tak sedikit yang takjub karena Nia ternyata bisa mengendarai motor Honda Beat.

"Weh. Bisa naik motor juga ni horangkayah.. full body dong video nya.. pengen liat motornya," kata netter. "Bangga sama Ibu Niaramadhani, masih tau ajak keseruan putrinya dengan jalan sore dengan motor, Salut sm kesederhanaan beliau," kata netter. "Saya lebih suka liat ini 👍🏻,lebih natural kehidupan nya, di banding hrs slalu glamour,hidup mewah sy sdh biasa," kata fans.

Sementara itu, Nia sejak kecil justru dididik untuk bekerja keras. Ia memulai karir di usia yang masih muda dan sudah biasa naik angkot saat sekolah atau ke lokasi syuting. Namun meski dalam kondisi susah, Nia dan keluarga dikenal kompak serta saling mendukung satu sama lain.

"Susah seneng kita lewatin sama-sama," kata kakak Nia, Talitha. "Sampai sekarang dia jadi sukses seperti yang sekarang ini, doa kakak, doa mamah, sama seluruh keluarga mengiringi adik selalu."

"Udah jangan diceritain zaman dulunya kita susah. Zaman dulu kita naik turun angkot nek. Jadi jangan diceritain disini bisa ngejer nanti," kata Nia. "Alhamdulillah kita sudah bisa bangkit lagi dari masa-masa yang dulu. Dan kita Alhamdulillah masih menjadi satu keluarga yang dekat saling tolong menolong gitu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts