Sehun EXO Dipastikan Kerja Bareng Jisoo BLACKPINK, Hal Ini Masih Misteri
Selebriti

Sehun diduga kuat merupakan bintang kedua dari Proyek Digital Pasha de Cartier setelah Jisoo BLACKPINK diumumkan sebagai bintang pertama. Tebakan penggemar sangat tepat.

WowKeren - Minggu lalu, ELLE Korea mengungkapkan bahwa Jisoo BLACKPINK (Black Pink) adalah salah satu dari tiga bintang yang akan menjadi bagian dari Proyek Digital Pasha de Cartier. Sehun EXO diduga kuat merupakan bintang kedua dari proyek dan tebakan penggemar sangat tepat.

Postingan Instagram majalah ELLE Korea mengungkapkan kegembiraan mereka terkait partisipasi Sehun dalam proyek tersebut dengan menyatakan, "Siapa bintang kedua yang mewakili dua pesona berbeda dari Pasha de Cartier? Versi lengkap dari teaser ini akan dirilis pada hari Jumat tanggal 18 (September) jadi jangan lewatkan."


Sebelumnya, ELLE KOREA merilis lebih banyak foto di belakang dari pemotretan Pasha de Cartier dalam sebuah postingan yang berbunyi, "Tiga bintang yang mewakili generasi MZ Korea telah berkolaborasi untuk Proyek Digital Pasha de Cartier yang ikonik. Bintang pertama yang menghiasi pembukaan proyek ini adalah Jisoo BLACKPINK. Ini adalah rilis pertama dari pemotongan belakang. Anda dapat melihat kepercayaan pada sikapnya dan fitur cantiknya dengan jam tangan Pasha di pergelangan tangannya!"

Belum diketahui apakah Sehun dan Jisoo akan berkerja sama dalam satu video promosi atau secara terpisah. Meski begitu, penggemar masing-masing tidak sabar menantikan serangan visual dari keduanya.

Namun masih ada satu misteri yang belum terungkap. Siapakah bintang ketiga dan terakhir yang akan menjadi bagian dari Proyek Digital Pasha de Cartier setelah Jisoo dan Sehun? Kita tunggu saja pengumuman selanjutnya dari ELLE Korea!

Sementara itu, Jisoo bersama BLACKPINK baru saja merilis single baru bertajuk "Ice Cream" yang menampilkan Selena Gomez. Mereka juga dijadwalkan merilis album penuh pertama mereka bertajuk "THE ALBUM" pada 2 Oktober mendatang. Sehun di sisi lain comeback bersama Chanyeol sebagai member EXO-SC dengan album penuh pertama bertajuk "1 Billion Views" pada 13 Juli.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts