Istri Mendiang Didi Kempot Soal Dory Harsa, Putri Tiri Kembar Nella Kharisma Disorot - Topik Pagi
Instagram/nellakharisma
Selebriti

Sejumlah berita paling populer dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen kembali dirangkum WowKeren dalam Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Masih semangat menjalani aktivitasmu kan? Biar makin semangat dan tak ketinggalan berita, simak rangkuman yang disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari istri mendiang Didi Kempot yang berkomentar tentang Dory Harsa, guys. Selain itu, ada pula berita dari Nella Kharisma yang kini resmi menjadi ibu sambung dari kedua putri kembar Dory.

Selanjutnya masih ada berita Lesti Andryani alias Lesty Kejora yang ternyata berperan dalam acara pernikahan sang mantan kekasih, Rizki Syafaruddin. Terakhir ada juga berita tentang Amber f(x) yang menanggapi dirinya dibandingkan dengan Lisa, lho. Seperti apa? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Dory Disindir Lemah Mental Usai Temani Nella Kharisma ke Gereja, Ini Kata Istri Didi Kempot

Photo-INFO

Instagram

Pernikahan Dory Harsa dengan Nella Kharisma menimbulkan banyak kontroversi. Pasalnya Dory disebut-sebut telah berpindah keyakinan demi menikahi Nella, hingga ia disindir lemah mental oleh netizen saat terlihat berada di gereja, guys.

Saat ditanya tentang Dory, istri muda mendiang Didi Kempot, Yan Vellia memilih bersikap netral. Namun Yan membenarkan bahwa Dory dulunya beragama Islam, lho. Sedangkan istri pertama Didi yang bernama Saputri terkejut mendengar pernikahan Dory dan Nella, namun tetap memberikan doa terbaik untuk mereka.

2. Nella Kharisma Ibu Tiri Cantik, Foto Mantan Istri Dory dan Putrinya Manyun Sedih Jadi Sorotan

Photo-INFO

Instagram


Setelah menikah dengan Dory Harsa, Nella Kharisma pun resmi menjadi ibu sambung dari dua putri kembar sang suami, lho. Bahkan pelantun lagu "Jaran Goyang" tersebut sudah bertemu dengan putri kembar Dory, Syakira dan Syakila.

Kali ini, foto mantan istri Dory, Tari Eka Fitriana bersama salah satu putri kembarnya yang sedang manyun sedih menjadi sorotan netizen, guys. Tari pun menuliskan pesan bahwa ia akan selalu menjaga putri kembarnya yang kini hidup terpisah dari Dory.

3. MC Resepsi Rizki DA Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Peran Lesty dalam Pernikahan Sang Mantan

Photo-INFO

YouTube

Lesty Kejora diketahui hadir dalam acara resepsi pernikahan Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu pada 17 Juli lalu. Tak hanya hadir sebagai tamu, Lesty ternyata juga memiliki peran dalam acara pernikahan sang mantan kekasih, guys.

MC acara resepsi pernikahan Rizki dan Nadya, Richard Ricardo buka suara bahwa Lesty sempat menghubunginya, lho. Rupanya Richard diminta Lesty untuk menjadi MC acara pernikahan Rizki. Namun Richard mengaku awalnya mengira Rizki akan menikahi Lesty dan bukan Nadya.

4. Dihina Tak Selevel Lisa BLACKPINK, Amber f(x) Beri Respons Mengejutkan

Photo-INFO

Twitter

Artikel Koreaboo tentang idol rapper rupanya memicu netizen untuk membandingkan Amber f(x) dan Lisa BLACK PINK. Salah satu penggemar BLACKPINK pun menyebutkan bahwa Amber tak selevel dengan Lisa, guys.

Mengetahui hal tersebut, Amber rupanya juga merasa setuju dan memuji Lisa sebagai rapper dengan penampilan luar biasa, lho. Bahkan Amber mengaku tak pernah menganggap dirinya sejak awal debut karena dilatih sebagai vokalis.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru