Shireen Sempat Sungkan Kabari Kehamilan, Zaskia Sungkar Akui Tak Mau Datang ke Acara Baby Shower
YouTube/The Sungkars Family
Selebriti

Shireen Sungkar diketahui telah dikaruniai 3 anak. Sedangkan Zaskia Sungkar baru mengumumkan kehamilan setelah menikah dengan Irwansyah selama hampir 10 tahun.

WowKeren - Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar kembali berbagi cerita soal kehamilan. Seperti diketahui, Zaskia belum lama ini mengumumkan kehamilan setelah hampir 10 tahun menikah dengan Irwansyah. Selama penantian tersebut, Zaskia melihat Shireen telah hamil dan melahirkan sebanyak tiga kali.

Mengenai hal tersebut, Shireen mengaku sempat merasa tidak enak hati untuk mengabarkan kehamilannya kepada sang kakak. Shireen dan Teuku Wisnu memang berniat segera memiliki momongan. Sedangkan Zaskia sempat asyik pacaran dengan Irwansyah dan malas menjalani program kehamilan.

"Jujur aku jadi kayak beban lo setiap.. ya bersyukur. Jujur beban setiap aku hamil, aku bingung ngasih tau kamunya," ungkap Shireen. "Lo pernah kayak gitu ya? Tapi gue juga agak ngerasa sih. Maksudnya pas Shireen positif lagi, seneng, seneng banget. Di satu sisi kayak reminder buat gue," tutur Zaskia.

"Jadi yang hamil pertama, ya udah lah ya. Semuanya happy. Trus enggak lama hamil kedua, emm 'Yang aku ngasih tau Kia gimana?'," sambung Shireen. "Nah hamil ketiga aku bener-bener enggak nyangka banget kan. Malah aku ampe nangis."


Shireen dan Zaskia juga membicarakan pertanyaan orang yang kerap menyakiti hati. Keduanya mengaku kerap dibanding-bandingkan mengenai momongan. Zaskia pun tak menampik apabila dirinya sempat merasa sedih dan sakit hati.

"Kalo gue nantiin punya anak kan, ada temen gue yang sampe sekarang nantiin punya jodoh. Sedih lo," tutur Zaskia. "Kayak gue nih diundang ke acara baby shower-nya orang, gue enggak pernah dateng. Karena gue sedih. Gue enggak bisa bawa anak gue sendiri. Mau ngapain gue di sana ngeliat anak-anak orang? Kayak aneh."

Oleh sebab itu, Zaskia mengajak publik untuk memahami perasaan orang lain. "Sama halnya dengan yang masih cari pasangan. Misalnya udah seumuran ama gue, temenan ama gue udah lama. Pas gue undang ke acara anniversary atau ke wedding, dia kan sedih. Sama. Mereka juga punya perasaan," pungkasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru