Awas Baper Akut, Anthony Xie Romantis Bela Audi Marissa Usai Dibully Isu Tak Direstui Ibu Kandung
Instagram
Selebriti

Anthony Xie rupanya turut pasang badan saat Audi Marissa dibully tak mendapat restu ibunda untuk menikah. Seolah ingin meredakan amarah istri pada haters, Anthony menuliskan pesan romantis ini.

WowKeren - Audi Marissa sudah membenarkan jika sang ibunda, Jenar Marissa, tak bisa hadir di pernikahannya dan Anthony Xie, 12 September lalu. Audi mengaku sang ibu sakit dan takut kena COVID-19.

"Lucu banget, nyokap gue buat status dikira buat gue," seru Audi. "Sayangku, nyokap gue punya kegalauan sendiri, punya masalah sendiri. Bukan sama anaknya, dan kalian nggak tahu apa-apa tentang dalemnya kehidupan gue, jangan sok tahu."

"Iya nyokap gue tidak menghadiri pernikahan karena takut covid. Nyokap lagi nggak enak badan, tapi bokap dan adik gue datang dengan mewakili. Even nyokap nggak datang pun kita tetap kabar2an dan video call," kata Audi. "Malah habis PSBB ini selesai, gue, nyokap dan Anthony mau jalan-jalan. Orangtua Anthony pun nggak hadir karena covid ini. Jadi hanya liat dari video call."

Namun pembelaan Audi rupanya diabaikan haters. Masih banyak yang mempermasalahkan keputusan Audi yang diduga pindah agama mengikuti Anthony.


Sadar sang istri terus dicibir, Anthony sebagai suami ikut pasang badan. Ia menuliskan pesan romantis untuk membela Audi.

Pesinetron tampan kelahiran Surabaya itu mengingatkan pentingnya menikmati perbedaan yang ada dalam pernikahan. "A great marriage is not when the “Perfect couple” come together. It is when an imperfect couple “learns to enjoy their differences," kata Anthony.

Bahkan Anthony juga berjanji akan selalu menjaga Audi dan mengunggah foto cantik istrinya itu. "Audi: Im here and I will always be here. For you, and so the adventure begins," kata Anthony.

Audi tampak membalas postingan Anthony dengan emoticon cinta. Sejumlah fans jadi baper dengan sikap Anthony yang ternyata sangat romantis itu.

"Malaikat yg di kirim Tuhan buatmu KK .jaga dan bahagiakan Icha selalu .GBU," kata fans. "Baper gila, cowoknya cute gini," seru netter. "Wnita yg baik brjodoh dgn laki2 trbaik amiin.. Sakidah mawadah warohmah kak aminn," seru fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait