Ketahuan Liburan Bareng, Citra Monica Sindir Ifan Seventeen Saat Foto Sendirian
Instagram/citra_monica/ifanseventee
Selebriti

Ifan Seventeen dan Citra Monica dikabarkan tengah liburan bersama di kawasan Labuan Bajo, Flores, NTT. Lantas kini Citra menyindir Ifan saat foto sendirian dan tak mengajaknya.

WowKeren - Ifan Seventeen belum mengungkapkan tambatan hatinya yang baru, sepeninggal sang istri yang bernama Dylan Sahara. Seperti diketahui, Dylan meninggal dunia dalam bencana tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018 silam.

Lantas baru-baru ini vokalis band Seventeen tersebut kerap dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan Citra Monica. Bahkan keduanya beberapa kali terlihat bersama namun mengaku hanya sebagai teman biasa.

Namun netizen menduga kuat bahwa Ifan dan Citra memiliki hubungan spesial. Bahkan yang terbaru keduanya terciduk saling melemparkan gombalan di kolom komentar postingan Ifan.

Pada Selasa (15/9), Ifan membagikan potret saat dirinya berada di pulau Komodo, Kepulauan Nusa Tenggara Timur. Dalam unggahannya, musisi berusia 37 tahun ini berpose jongkok dan tersenyum semringah ke arah kamera.


Hingga kemudian terlihat Citra memberikan tanggapan di kolom komentar postingannya. "Kok jauhan sih," tulis Citra dengan menambahkan banyak emoji tertawa.

Ketahuan Liburan Bareng, Citra Monica Sindir Ifan Seventeen Foto Sendirian

Instagram

Rupanya Ifan langsung membalas komentar tersebut. "@citra_monica takut dicokot saya," balasnya dengan memberikan emoji meledek. Tak ayal, percakapan mereka di kolom komentar pun langsung menjadi perbincangan warganet.

Banyak dari netter yang menduga bahwa Citra sedang menyindir Ifan tak mengajaknya foto bersama padahal mereka sedang sama-sama di NTT. "@citra_monica @ifanseventeen eeh cieeeee ada yg lagi liburan bareng," tulis seorang netter. "@citra_monica liburan bareng nih yeee..kok ga upload foto berdua aja sih...," sahut netter yang lain.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ifan dan Citra diketahui tengah liburan bersama di kawasan Labuan Bajo, Flores, NTT lewat postingan Instagram Story mereka belum lama ini. Rupanya Ifan dan Citra menghadiri acara pernikahan salah satu rekan mereka di sana.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait