Marsha Aruan Blak-blakan Ngaku Susah Move On, Ungkap Kemungkinan Balikan dengan El Rumi
Selebriti

Marsha Aruan mengakui bahwa dirinya adalah tipe orang yang susah move on dari mantan karena alasan sudah terlanjur nyaman. Ia pun mengungkap kemungkinan balikan dengan mantan pacar.

WowKeren - Kandasnya hubungan Marsha Aruan dengan El Rumi yang sudah terjalin hampir 5 tahun tentu sempat membuat publik kecewa. Pasalnya menurut mereka, Marsha dan El adalah salah satu pasangan selebriti muda yang sangat cocok dan tidak berlebihan saat pacaran.

Berbagai spekulasi bermunculan mengiringi kandasnya hubungan Marsha dan El Rumi. Salah satunya adalah karena faktor perbedaan agama. Kendati sudah putus, Marsha dan El tetap menjalin hubungan baik layaknya seorang teman.

Baru-baru ini, Marsha Aruan mengungkap kebiasaannya yang ternyata susah move on dari mantan pacar. Hal ini dikarenakan Marsha sering menjalin hubungan hingga bertahun-tahun sehingga ia sulit untuk keluar dari zona nyaman tersebut.

"Gue kebetulan lingkaran gue sama temen-temen gue yang cewek-cewek itu sama. Jadi kita itu basic-nya yang kayak emang setia gitu. Soalnya gue punya mantan pun pasti eh beberapa mantan pasti setahun lewat. Nah move on-nya tuh pasti setahun dulu," terang Marsha Aruan saat ngobrol santai bareng Billy Davidson dan Giorgino Abraham, Senin (15/9).


Tak hanya susah move on Marsha mengaku juga sulit untuk mencari pasangan lagi usai putus. Padahal jika dilihat dari kepribadiannya yang berzodiak Scorpio, Marsha seharusnya mudah untuk mendapatkan pasangan dalam waktu yang dekat.

"Mungkin lebih nggak mikirin aja ke depannya. Fokusnya tuh lebih dirubah aja gitu, nggak fokus yang mau cari cowok lain tapi emang mau kayak kerja dulu mau have fun sama temen-temen gitu," ujar Marsha lagi.

Lebih lanjut, Marsha menjawab soal pertanyaan balikan dengan mantan pacar. Gadis kelahiran 24 Oktober 1996 ini lantas memberikan jawaban tak terduganya. Ia menyebut bahwa ada kemungkinan besar untuk balikan dengan mantan pacar.

"Kayaknya gue tipe yang bisa balikan sih," ucap Marsha. "Tapi itu dia, itu salahnya ya sedih sih jadi gue. Karena setahun jadi hubungannya lebih lama kan, jadi kayak lebih kenal udah kenal keluarga biasanya. Pokoknya udah lebih banyaklah tahu satu sama lain. Cuma kan hubungannya jadi lebih dalem, jadi susah kalau udah enggak bersama gitu."

Tanpa menyebut nama, Billy, sang pembawa acara langsung nyeletuk bahwa dia terbayang soal keluarga mantan yang dekat dengan Marsha yang seolah menjurus ke El Rumi. Mendengar hal itu, Marsha Aruan langsung tersenyum dan menutup matanya dengan tangan. Bahkan, pemilik asli nama Marsha Elizabeth Aruan ini terlihat salah tingkah sembari meminum air yang disediakan.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts