Kecup Mesra Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah: Buktikan Mantan Napi Bisa Jadi Pribadi Lebih Baik
Instagram/bibliss
Selebriti

Suami Vanessa Angel memberi dukungan pada sang istri yang ditimpa ujian hidup bertubi-tubi. Ia juga berdoa agar Vanessa bisa menjadi lebih sabar dalam menghadapi masalah.

WowKeren - Aktris cantik Vanessa Angel seakan tak pernah habis mendapat ujian dalam hidupnya. Sebelum menikah dengan Bibi Ardiansyah, Vanessa sempat terjerat kasus prostistusi online. Setelah menikah, perempuan berusia 28 tahun ini kembali berurusan dengan hukum soal penyalahgunaan narkoba.

Ujian hidup bertubi-tubi tersebut tak membuat Bibi menyerah pada Vanessa. Bahkan Bibi terlihat memberi semangat dan dukungan pada sang istri, lewat postingan Instagram miliknya pada Rabu (16/9).

Bibi membagikan foto bersama Vanessa ketika masih berpacaran dua tahun lalu. Dalam foto, Bibi mengecup mesra Vanessa. Keduanya pun kompak mengenakan pakaian khas Bali.

"Rahajeng Rahina Galungan," tulis Bibi. "Foto ini di ambil 2 tahun lalu dibali & gak nyangka skrg kita udah jadi keluarga."


Bibi kemudian berdoa agar Vanessa bisa lebih sabar menghadapi ujian dalam hidup. Terlebih saat ini mereka sudah memiliki seorang putra, Gala Sky Andriansyah. "Harus lebih sabar, lebih ngalah, lebih baik lagi karena skrg ada gala yang bisa contoh kelakuan kita berdua," sambungnya.

Lebih lanjut, Bibi mengajak Vanessa untuk membuktikan hal penting pada semua orang. Meski Vanessa pernah mengalami sederet masa lalu pelik, ia tetap bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

Bibi

Instagram

"Semangat ya mami kita bareng bareng buktiin bahwa anak broken home, gak sekolah, mantan napi, narkoba, miskin atau apapun itu bisa jadi pribadi yg lebih baik lagi setiap hari," lanjutnya.

Sementara itu sebelumnya Bibi mengungkap kondisi perekonomian keluarganya sedang menurun. Gara-gara usahanya tidak beroperasi sejak pandemi Corona, Bibi sampai menjual sepeda kesayangannya. Ia juga sudah menjual jam mahalnya untuk bisa memenuhi kebutuhan keluarga.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts