Raffi Ahmad Nyinyiri Fisik Nagita Slavina Cuma Menang Putih, Begini Reaksinya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menunjukkan interaksi kocak dan tak terduga. Nagita pun tampak memberikan respon tak terduga saat Raffi nyinyir soal fisiknya

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang romantis tapi juga kocak. Tak jarang, Raffi dan Nagita tampak terlibat argumen di depan kamera. Seperti yang terjadi baru-baru ini.

Raffi Ahmad secara tak terduga melarang sang istri untuk pergi ke taman di depan rumah mereka. Alasannya, Raffi takut Nagita akan kepanasan dan membuat kulit putih mulusnya gosong karena terpapar sinar matahari.

"Jangan, lihat taman belakang saja, taman depan nggak usah udah rapi. Tadi aku sudah suruh Merry. Jangan lihat taman depan, panas nanti kamu gosong, lho," ujar Raffi Ahmad dilansir dari Suara.com.

Tak cukup sampai di situ, Raffi Ahmad menyebut jika istrinya itu cantik karena kulitnya putih. Lebih parahnya lagi, Raffi juga menyebut Gigi tak akan lagi cantik jika kulitnya gosong. "Kamu itu cantik karena memang putih, kalau kamu nggak putih lagi, kamu nggak cantik,".ungkap Raffi Ahmad.


Dinilai hanya menang putih saja, Nagita Slavina auto tersinggung hingga mengucapkan istighfar. Kalimat nyinyir Raffi Ahmad kali ini nampaknya sudah cukup keterlaluan. "Astagfirullahaladzim," timpal Nagita Slavina.

"Benar aku kasih tahu, jadi kamu jangan ke taman depan. Kalau aku mau kulitnya gelap tetap ganteng. Kalau kamu menang putih doang, coba kalau gelap, wah nggak cantik lagi," ujar Raffi Ahmad masih tetap nyinyir.

Mendengar hal itu, Nagita Slavina mengatakan kepada Raffi Ahmad untuk tidak membeda-bedakan warna kulit. Tapi tetap saja, Raffi Ahmad melarang istrinya panas-panasan agar kulitnya tetap mulus.

"Kamu, nih, jujur ya ada camera genic, kalau kamu white genic, maksudnya karena kamu kulitnya bagus. Tapi sebenarnya kalau kulit kamu nggak mulus itu biasa saja, makanya kamu jangan kena matahari," pungkas ayah satu orang putra tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang menjadi salah satu pasangan selebriti Tanah Air yang eksis memberikan update terbaru tentang kehidupan rumah tangga mereka. Tingkah kocak namun romantis keduanya pun sellalu sukses memberikan hiburan bagi para netizen di Tanah Air.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait