Nella Kharisma Manjakan Lidah Dory Lewat Masakan, Video Uwu Makan-Tiduran di Lantai Bukti Merakyat
Instagram/doryharsa
Selebriti

Nella Kharisma dan Dory Harsa memamerkan potret kesederhanaan mereka setelah menikah. Dory juga dibuat senang melihat kesungguhan Nella menyiapkan masakan spesial dan memuji racikan sang istri.

WowKeren - Nella Kharisma kini menikmati peran barunya sebagai seorang istri. Saat ini, Nella kerap memanjakan Dory Harsa dengan masakannya.

Meski seorang pedangdut terkenal, Nella tak keberatan masuk dapur dan belajar memasak. Ia rupanya berguru pada sang kakak sembari video call.

Nella rupanya menyiapkan masakan sederhana. Ia menumis sawi, menggoreng ayam dan membuatkan sambal buat Dory.

"Belajar memasak check, sayur sawi, ayam ungkep, sambal tomat," kata Nella melapor pada sang kakak. "Piye wes matang?" tanya kakak Nella, Ratih. "Goreng ayam ungkep sama tumis sawi. Apa adanya ya mas," kata Nella pada Dory.

Dory pun nampak sumringah ketika mencicipi masakan Nella. Ia tampak bersikap romantis sembari memuji masakan sang istri.

"Selamat makan," kata Dory. "Selamat makan, gimana rasanya," kata Nella. "Enak," kata Dory memberikan tanda jempol. "Beneran?" tanya Nella. "Enak, beneran. Ayo segera makan, yuk," seru Dory.


Kegiatan Dory-Nella

Dory Membangunkan Nella Kharisma

Bukan hanya itu, Dory juga perhatian ketika melihat Nella tiduran di lantai. Ia kemudian membangunkan Nella yang tampak malu-malu karena direkam saat sedang tidur di lantai sambil main ponsel.

Sementara itu, Nella dan Dory kompak bungkam soal kabar pindah agama. Yang menarik, terkuak kalau Dory sebenarnya baru setahun cerai dari eks istri pertama, Tari Eka Fitriana.

Saat ngobrol dengan YouTuber Nufi Wardhana, Dory menegaskan kalau ia sudah move on dari Tari. Tak cuma itu, Dory juga membeberkan kriteria calon istri idaman.

"Mohon maaf nih, menduda dari kapan?" tanya Nufi, April 2020. "Setahun lebih, baru saja. Kalau sama mantan, 'Halo, suaramu nggak kedengaran'," canda Dory.

"Yang bisa nerima anak nantinya. Bagaimanapun tidak ada mantan anak," lanjut Dory. "Anak kan pasti ingat ayahnya, ibunya, bisa nggak dia menerima. Kalau senang sama aku aja kan nggak bisa."

Dory sejauh ini tak mau mengungkap alasan perpisahan dengan Tari. Namun ia menegaskan hubungan dengan mantan istrinya itu baik-baik saja.

"Anak sementara ini sama ibunya. Karena ridhonya anak itu kan dari ibunya, kita tidak boleh memaksakan sesuatu," kata Dory. "Kok aku malah cerita anakku ha ha. Kita (Dory dan eks istri) baik-baik, yang penting komunikasi lancar. Karena masalah itu bisa menjadi pelajaran buat kita."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait