Gigi Hadid Dikabarkan Sudah Melahirkan, Sang Ayah Beri Klarifikasi
Instagram/gigihadid
Selebriti

Dugaan soal Gigi yang sudah melahirkan ini diperkuat dengan postingan dari sang ayah, Mohamed Hadid, di akun Instagram miliknya, di mana ia menuliskan surat untuk cucunya.

WowKeren - Desas-desus soal Gigi Hadid yang sudah melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik makin santer beredar. Menanggapi kabar ini, ayah Gigi yakni Mohamed Hadid pun akhirnya buka suara.

Sebagaimana diketahui, kabar ini mencuat pertama kali setelah adik Gigi, Bella Hadid, membagikan postingan yang mengisyaratkan bahwa sang kakak telah menyambut si buah hati. Dugaan soal Gigi yang sudah melahirkan ini diperkuat dengan postingan dari Mohamed Hadid di akun Instagram miliknya.

Dalam postingan tersebut, Mohamed Hadid membagikan sebuah surat tulisan tangan yang berisi pesan menyentuh untuk cucunya. "Halo cucu kecilku, ini aku, dan aku merasa sangat bahagia," demikian bunyi surat tersebut. "Aku mendoakan kebahagiaanmu."

"Ketahuilah kalau kakek akan selalu ada di dekatmu. Aku akan melakukan segalanya, segalanya untukmu," lanjut surat tersebut. "Saat aku mendengarmu akan datang, aku tersenyum dan menghapus air mataku. Aku menangis karena aku tahu, hatiku akan selalu menjadi milikmu."

Klarifikasi ayah Gigi soal berita lahiran

Instagram/ Mohamed Hadid


Tak sampai di sana, Mohamed Hadid bahkan tak segan menandai akun Gigi di kolom caption unggahan ini. "Atas nama Tuhan yang maha pengasih, aku ingin mengatakan kalau aku mencintaimu dan sangat bangga padamu," tulisnya.

Alhasil, postingan ini pun membuat banyak orang mengira Gigi telah melahirkan anak pertamanya. Namun saat membalas sebuah komentar, Mohamed Hadid memberikan klarifikasi bahwa sang putri belum melahirkan.

"Apakah Gigi telah melahirkan bayinya? Tolong, adakah yang bisa menjawabnya?" tanya salah satu penggemar yang mengomentari unggahan Mohamed Hadid. "Tidak, belum," jawab Mohamed.

Klarifikasi ayah Gigi soal berita lahiran

Instagram/ Mohamed Hadid

Kendati Mohamed Hadid mengatakan bahwa Gigi belum melahirkan, namun kemungkinan besar model berusia 25 tahun tersebut akan menyambut buah hatinya pada bulan September ini. Pasalnya, sebelumnya sang ibu, Yolanda Hadid, mengatakan bahwa kemungkinan besar Gigi akan melahirkan pada bulan September kala berita kehamilan putri sulungnya merebak pertama kali.

"Tentu kami sangat bergembira. Saya sangat senang akan segera menjadi oma pada September, apalagi belum lama ini saya telah kehilangan ibu," tutur Yolanda kala itu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts