Bella Hadid Isyaratkan Gigi Hadid Sudah Melahirkan Lewat Postingan Ini
Elle.com
Selebriti

Saat berita kehamilan Gigi Hadid merebak pertama kali di media, Yolanda Hadid sang ibu mengatakan bahwa kemungkinan besar putri sulungnya tersebut akan melahirkan pada bulan September ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Gigi Hadid dan Zayn Malik dikabarkan telah menyambut kehadiran buah hati pertama mereka. Pasalnya, publik menduga Gigi Hadid diam-diam telah melahirkan.

Hal ini lantaran postingan terbaru adik Gigi, Bella Hadid, yang diduga kuat menjadi isyarat bahwa ia telah menyambut keponakannya. Pada Selasa (15/9) waktu setempat, Bella mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, model kelahiran 1996 itu tampak menunjukkan potretnya bersama sang kakak.

Di foto ini, Bella dan Gigi tampak saling memegang perut masing-masing saat keduanya menjalani karantina COVID-19 bersama di Pennsylvania. Keduanya terlihat tersenyum sambil memejamkan mata, seakan benar-benar menikmati momen tersebut.

"11 Juni 2020, dua tonjolan dengan perutku yang berasal dari burger dan perut Gigi yang berasal dari Zayn. Aku sangat mencintai kalian berdua -tidak bisa berhenti menangis," tulis Bella melengkapi postingannya ini.


Alhasil, banyak yang menduga bahwa postingan tersebut adalah pertanda bahwa Gigi telah melahirkan anak pertamanya. Apalagi sebelumnya sang ibu, Yolanda Hadid, mengatakan bahwa kemungkinan besar Gigi akan melahirkan pada bulan September ini.

"Tentu kami sangat bergembira. Saya sangat senang akan segera menjadi oma pada September, apalagi belum lama ini saya telah kehilangan ibu," tutur Yolanda saat berita kehamilan Gigi merebak pertama kalinya.

Gigi sendiri dikabarkan telah hamil pada akhir Januari atau awal bulan Februari tahun ini. Namun berita soal kehamilannya baru terungkap ke publik pada bulan April lalu. Sehingga rasanya cukup masuk akal apabila Gigi telah menyambut kehadiran buah hatinya saat ini.

Di sisi lain, sebelumnya Gigi menjelaskan alasannya kenapa sengaja menyembunyikan berita maupun potret kehamilannya dalam waktu yang cukup lama. Menurut Gigi, kehamilannya bukanlah sesuatu yang sangat penting untuk dibagikan saat ini, mengingat masih ada banyak hal yang perlu diprioritaskan. Di antaranya adalah pandemi virus corona serta gerakan anti-rasisme Black Lives Matter.

"Aku tahu banyak orang bingung kenapa aku tidak berbagi lebih banyak tetapi keadaannya aku hamil selama pandemi, dan jelas kehamilanku bukanlah hal terpenting yang terjadi di dunia saat ini," paparnya. "Itu adalah alasan mengapa aku merasa bahwa itu bukan sesuatu yang harus aku bagikan selain dengan keluarga dan teman-temanku."

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts