Rayakan Ulang Tahun Adik, Venna Melinda Bangga Lihat Verrell Bramasta Jadi kakak Paling Mengayomi
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Venna Melinda senang melihat Verrell Bramasta turut mempersiapkan pesta ulang tahun untuk adiknya, Vania Athabina. Venna menyebut bahwa putra sulungnya itu begitu mengayomi adik-adiknya.

WowKeren - Aktris Venna Melinda diketahui mengadopsi seorang anak perempuan yang kemudian ia beri nama Vania Athabina. Lantas belum lama ini Venna begitu antusias menyambut hari ulang tahun Vania yang kini genap berusia 4 tahun.

Venna lantas membuat kejutan untuk Vania dengan menggelar pesta bertema Hello Kitty. Tak sendirian, rupanya Verrell Bramasta juga turut membantu Venna melakukan persiapan pesta tersebut.

Perhatian Verrell untuk Vania pun membuat Venna merasa bangga. Ia mengatakan sangat senang dengan sifat Verrell yang mengayomi adik-adiknya terlebih, Vania lahir tanpa didampingi sosok ayah.

"Ya Alhamdulillah Verrell kan di keluarga paling mengayomi, itu yang aku bangga sama Verrell," ujar Venna Melinda seperti dilansir dari Insertlive saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (16/9). "Aku happy banget, sepertinya Vania meski nggak ada papanya ada figur laki-laki seperti Verrell, Athalla, dan sepupu-sepupu laki-laki Vania."


Venna kemudian menyampaikan harapannya agar kelak Vania bisa mengikuti jejak karier Verrell yang sukses di dunia entertain. Kendati begitu, nantinya Venna akan mengarahkan putrinya itu untuk mengikuti kontes kecantikan yang pernah ia tekuni dulu. "Kalau yang pasti ikut beauty pageant iya, karena aku pengen punya anak perempuan pengen ikut None Jakarta tapi tetap sekolah," pungkas Venna.

Lebih lanjut, Venna juga membagikan berbagai momen saat melakukan persiapan untuk memberikan kejutan pada Vania. Pada unggahannya di Instagram, ia telah menyiapkan gaun cantik untuk putri kecilnya itu.

Dalam unggahannya yang lain, Venna mengucapkan syukur karena akhirnya perta ulang tahun Vania berjalan dengan lancar. Terlihat pula momen di saat Verrell, Athalla Naufal memberikan kecupan sebagai bentuk perhatian pada Vania.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru