Beda Dengan Versi Filmnya, Kiky Saputri Akui Kesulitan Perankan Tokoh Neti Di 'Imperfect The Series'
Instagram/kikysaputrii
TV

Kiky Saputri menceritakan bagaimana kesulitannya memerankan tokoh Neti di 'Imperfect The Series'. Karena menurutnya, kali ini karakter Neti begitu berbeda dengan versi filmnya.

WowKeren - Komika Kiky Saputri akan kembali memerankan sosok Neti dalam "Imperfect The Series". Kali ini serial yang akan diproduseri Ernest Prakasa itu akan menceritakan kisah dari para karakter geng kosan yang diperankan oleh Aci Resti, Kiky Saputri, Neneng Wulandari, dan Zsa Zsa Utari.

Kiky menceritakan bahwa sosok Neti di "Imperfect The Series" ini akan sangat berbeda dengan versi filmnya. Bahkan ia menyebut empat puluh persen tokoh Neti yang dimainkannya itu sangat mirip dengan kisah nyata yang dialami oleh dirinya.

Kiky menerangkan bahwa tokoh Neti nantinya akan lebih banyak drama sedih hingga mengalami patah hati. Sangat berbeda dengan yang terlihat di versi filmnya yang selalu memperlihatkan sosok Neti yang kocak hingga membuat penonton tertawa.

"Itu kan di film Neti tuh sosok yang genit, caur gitu, nah kali ini memang tantangan buat gua kan, jadi ada dramanya gitu, nah banyak adegan sedih, patah hati," papar Kiky seperti dilansir dari Kapanlagi.com, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (15/9). "Jadi kalau buat cerita 'Imperfect The Series' ini sendiri sekitar enam puluh persen lah, sisanya banyak kayak kisah nyata gue."


"Kayak kalian tahu gue ikut stand up gimana, pernah batal nikah sampai nyoba bunuh diri, gitu lah," lanjut Kiky. "Ini drama banget sih parah, ya semoga hasilnya memuaskan, semoga bisa sukses mainin sisi lain dari tokoh Neti ini."

Kiky Saputri Ungkap Kesulitan Perankan Tokoh Neti Di \'Imperfect The Series\'

Twitter

Kendati begitu, Kiky mengaku kesulitan saat memerankan karakter lain dari tokoh Neti tersebut. Namun hal tersebut bisa diatasi oleh Kiky hal tersebut bisa diatasinya dengan cara mengingat masa lalunya yang dianggap sama dengan apa yang dialami karakter Neti.

"Awalnya sempat ngerasa bisa nggak ya, cuma akhirnya ya dianggap jadi tantangan ya gua buktiin akhirnya bisa lah," pungkas Kiky. "Intinya harus fokus aja sih dan sedikit membawa rasa yang dulu pernah gua alamin ketika beroeran sebagai Neti, jadi biar feel-nya dapat."

Sementara itu, "Imperfect The Series" akan ditayangkan secara eksklusif di We TV Indonesia dan iflix. Lantas melalui akun Twitter-nya, We TV merilis teaser foto Neti yang menangis di kamarnya. "Candanya selalu mengobati orang lain. Tapi laranya, siapa yang sembuhkan?" tulisnya mengiringi postingannya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts