Kembali Berulah, Kanye West Kencingi Piala Grammy Hingga Minta Bantuan Taylor Swift dan Drake
Associated Press/Michael Wyke
Selebriti

Kanye West memang sudah meracau selama beberapa hari terakhir di media sosial terkait perjuangannya melawan label raksasa atas kepemilikan master musiknya selama ini.

WowKeren - Kanye West lagi-lagi membuat ulah. Kali ini, suami Kim Kardashian tersebut mengunggah semua kontrak yang pernah ia tandatangani sekaligus aksi mengencingi sebuah piala Grammy yang ia dapatkan.

Kanye West mengunggah pindaian halaman demi halaman kontrak yang pernah ia jalani dengan Universal Music Group. Ada sekitar lebih dari 100 kicauan terkait hal tersebut yang ia tulis di akun Twitter miliknya. Kanye West menyebut pindaian yang diunggahnya berasal dari 10 kontrak yang pernah ia jalani.

"Mereka mencoba mengubur kami hidup-hidup," katanya. "Saya butuh setiap pengacara di dunia melihat ini," lanjutnya. "Momen ini akan mengubah industri musik jadi lebih baik."

"Saya merasa rendah hati dan terberkati bahwa Tuhan menempatkan saya di posisi kuat untuk melakukan ini," lanjutnya dalam cuitan yang lain. "Semuanya tetaplah berdoa, ini bekerja, saya bersimpuh pagi ini."

Kanye West Kencingi Piala Grammy

Twitter/ Kanye West


Bukan hanya itu, Kanye West pun meminta bantuan kepada sejumlah musisi besar untuk mendukungnya, termasuk dari Taylor Swift dan Drake yang jelas-jelas pernah berselisih dengannya.

"Semua musisi akan bebas," katanya. "Bono bisakah saya mendapatkan retweet, cinta kamu Paul McCartney bisakah saya mendapat retweet, Drake, Kendrick Lamar bahkan Taylor. Kami butuh kalian saat ini."

Tak sampai di sana saja, dalam cuitan selanjutnya Kanye mengunggah sebuah video yang menampilkan ia mengencingi sebuah piala Grammy yang ia dapatkan. "Percayalah. Saya tak akan berhenti," katanya dalam keterangan video tersebut.

Kanye West Kencingi Piala Grammy

Twitter/ Kanye West

Atas ulah Kanye ini, penulis lagu Diane Warren menyebut aksi pelantun "Gold Digger" itu sangat tidak menghormati komunitas musik. "Betapa keji dan tak terhormatnya dirimu," kata Warren. "Ini diberikan kepada Anda oleh rekan-rekan Anda untuk menghormati karya Anda dan Anda benar-benar marah pada mereka."

Di sisi lain, Kanye West sudah meracau selama beberapa hari terakhir di media sosial terkait perjuangannya melawan label raksasa atas kepemilikan master musiknya selama ini. Ia menyebut tak akan merilis musik baru sebelum perjanjiannya dengan pihak label rampung, sekaligus mengaku sebagai Nabi Musa versi baru.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts