Tak Bisa Renang, Kekeyi Akui Sebel Saat Didorong Ria Ricis ke Kolam Renang
Youtube/Ria Ricis
Selebriti

Konten Kekeyi dan Ria Ricis sempat menuai kontroversi. Meski hanya bercanda, aksi Ricis mendorong Kekeyi dengan pantatnya hingga tercebur ke kolam renang dianggap keterlaluan.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali membahas konten Rahmawati Kekeyi bersama Ria Ricis. Beberapa waktu lalu, konten TikTok Ricis dan Kekeyi menjadi viral karena mendapat banyak hujatan. Dalam konten tersebut, Ricis "bercanda" mendorong dengan pantatnya sehingga Kekeyi terjatuh ke dalam kolam renang.

Niki kemudian bertanya mengenai perasaan Kekeyi usai kejadian tersebut. Apalagi Kekeyi ternyata tidak bisa berenang. Namun Kekeyi mengaku senang-senang saja dan membantah kakinya terpentok pinggiran kolam renang.

"Ke, Keke kan enggak bisa renang. Kemarin sempet kolab sama Ria Ricis kan. Trus dijorokin gitu gimana rasanya?" tanya Niki. "Ya seneng," jawab Kekeyi.

"Katanya enggak seneng sampe kakinya kepeleset. Sampe kakinya kepentok," timpal Niki. "Ya enggak senengnya karena apa ya. Sebenernya seneng aja sih. Seneng aja kok. Enggak senengnya ya karena itu aja, enggak bisa renang," jelas Kekeyi.


"Kan dijoroki ampe kepentok Keke," bela Niki. "Enggak. Iya enggak beneran. Itu videonya emang kayak kepentok gitu. Tapi aslinya enggak. Jadi kayak gini lurus, sret gitu. Enggak kepentok," tegas Kekeyi.

Meski sempat tenggelam karena tidak bisa berenang, cewek asal Ngajuk, Jawa Timur, ini mengaku tak masalah. Kekeyi hanya merasa sebal karena tak bisa berenang sehingga hampir tenggelam saat bermain dengan Ricis kala itu.

"Kelelep akhirnya?" tanya Niki. "Iya kelelep, cuma gitu aja. Aku sebelnya itu kenapa sih aku enggak bisa renang. Udah gitu aja. Kalau untuk lain-lainnya, enggak sih, enggak papa," pungkas Kekeyi.

Sebelumnya, Niki sempat merasa kecewa lantaran Kekeyi sulit diajak berkolaborasi. Kekeyi juga sempat ditanya soal bayaran yang diberikan Ricis setelah aksi "dijorokin". Namun Kekeyi enggan menjawab bayaran yang diterimanya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts