4 Aktor Dituntut Ini Bintangi Drama Komedi Romantis Setiap Tahun, Siapa Favoritmu?
TV

Sebuah artikel membahas 4 aktor yang dituntut untuk membintangi drama komedi romantis paling tidak setiap tahun. Mereka adalah Hyun Bin, Jo Jung Suk, Gong Yoo dan Park Seo Joon.

WowKeren - Beberapa aktor memang tak selalu bisa menyapa penonton dengan proyek drama baru setiap tahun. Terutama untuk aktor top, kebanyakan dari mereka bakal sangat berhati-hati dalam memilih proyek untuk dibintangi.

Sebuah artikel belum lama ini membahas 4 aktor yang dituntut untuk membintangi drama komedi romantis paling tidak setiap tahun. Pasalnya akting mereka ketika membintangi genre komedi romantis dianggap sangat bagus.

Aktor pertama adalah Hyun Bin yang terakhir membintangi drama "Crash Landing on You" pada akhir 2019 hingga awal 2020. Selanjutnya adalah Jo Jung Suk yang terakhir membintangi drama lewat "Hospital Playlist" awal tahun 2020 ini.

Yang ketiga adalah Gong Yoo yang cukup lama vakum dari industri drama sejak terakhir membintangi drama "Goblin" atau "Guardian: The Lonely and Great God" pada akhir 2016 hingga awal 2017 silam.

Terakhir adalah Park Seo Joon yang terakhir membintangi drama "Itaewon Class" pada awal 2020 ini. Banyak netizen Korea Selatan yang setuju meminta agar keempat aktor ini memiliki proyek drama baru setiap tahun.

4 Aktor Dituntut Bintangi Drama Komedi Romantis Setiap Tahun, Ada Favoritmu?

Source: Pann

"Aku sangat setuju ... Aku masih menunggu berita Hyun Bin melakukan drama baru."


"Aku sangat setuju ... Lee Hwa Shin .... Jo Jung Suk ... Kau benar-benar harus membintangi drama komedi romantis lainnya segera."

"Park Seo Joon ... Sudah 2 tahun sejak drama rom-com terakhirnya."

"Park Seo Joon and Hyun Bin. Aku menonton 'Crash Landing on You', 'What's Wrong with Secretary Kim' dan 'Fight For My Way' semua dalam satu minggu. Dan sekarang aku tidak bisa berpikir jernih."

"Hyun Bin ... Aku selalu haus untuk Rom-Com Hyunbin."

"Aku sangat setuju. Aku sangat terkejut mengetahui bahwa Jo Jung Suk belum membintangi drama rom-com sejak 2016."

"Aku menunggu Park Seo Joon untuk membintangi drama komedi romantis atau melodrama lainnya."

Sementara itu, keempat aktor di atas sebenarnya saat ini masih sibuk dengan proyek masing-masing. Hyun Bin baru saja menyelesaikan syuting film "Bargaining" di Yordania sedangkan Park Seo Joon juga belum lama rampung syuting film "Dream". Kemudian Jo Jung Suk akan sibuk syuting "Hospital Playlist" season 2 sedangkan Gong Yoo baru saja mengonfirmasi drama Netflix "The Sea of Silence".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru