Sudah Tahu Vicky Prasetyo Bebas Dari Penjara, Begini Reaksi Angel Lelga
Instagram/vickyprasetyo777/angellel
Selebriti
Kasus Vicky Prasetyo vs Angel Lelga

Angel Lelga rupanya sudah mengetahui perihal kabar Vicky Prasetyo bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Lantas bagaimana sikap Angel setelah mengetahui kabar tersebut?

WowKeren - Vicky Prasetyo akhirnya bisa menghirup udara bebas usai beberapa minggu ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Seperti diketahui, Vicky menjadi tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh sang mantan istri, Angel Lelga.

Di sisi lain, Angel rupanya sudah mendengar soal kabar Vicky yang sudah keluar penjara. Angel ternyata sudah tahu kalau penangguhan penahanan mantan suaminya itu sudah dikabulkan.

Menanggapi hal tersebut, Angel rupanya tak keberatan dan menghormati proses hukum yang sedang berjalan. "Angel sudah tahu. Ya (dia) tetap menghormati proses hukum yang berjalanlah," kata kuasa hukum Angel Lelga, Rudi Kabunang seperti dilansir dari Suara.com, Jumat (18/9).


Pihaknya menerangkan bahwa mereka meyakini keputusan dari majelis hakim untuk memberikan izin penangguhan penanganan Vicky Prasetyo sudah melalui pertimbangan-pertimbangan tertentu. Kendati begitu, pihaknya kooperatif dan tak bisa menentang hukum tersebut.

"Ya itu merupakan kewenangan dari pada majelis ya. Majelis penanganan perkara, jika memang pertimbangannya dan penetapannya seperti itu, itu merupakan kewenangan majelis," ungkap Rudi. "Ya itu kewenangan ya. Kita menghormati proses hukum yang berjalan."

Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat pada Kamis (17/9) sekira pukul 17.00 WIB. Hakim dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan penangguhan penahanan Vicky Prasetyo karena lelaki 36 tahun ini tulang punggung keluarga.

Vicky melampirkan alasan bahwa tidak ada yang menafkahi anak-anaknya apabila dirinya di penjara. Vicky pun tak memiliki kewajiban untuk lapor rutin kepada pihak kepolisian karena bukan menjadi tahanan kota. Tak hanya itu, Vicky bahkan sudah diperbolehkan untuk kembali syuting, hingga bepergian ke luar negeri.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts