Paman Raffi Ahmad, Piet Pagau Kini Telah Sembuh Dari Corona
Instagram
Selebriti
Seleb vs Corona

Paman Raffi Ahmad, Piet Pagau membagikan kabar baik soal kondisinya. Aktor senior tersebut mengatakan bahwa kini dirinya telah sembuh dari Corona (Covid-19)

WowKeren - Baru-baru ini kabar baik datang dari aktor senior Piet Pagau. Pasalnya, aktor berusia 69 tahun itu mengabarkan bahwa dirinya telah sembuh dari virus Corona (COVID-19).

Melansir dari laman Detik.com, Piet Pagau menyampaikan informasi melalui pesan singkatnya bahwa dirinya telah menjalani perawatan di rumah sakit selama 9 hari. Lantas pada Minggu (13/9), ia pulang ke rumah.

Selama menjalani perawatan, ada serangkaian pemeriksaan yang dilakukan Piet Pagau. Ia mengaku menjalani rontgen dan swab. Hingga kemudian kini hasil swab tersebut telah keluar dan paman Raffi Ahmad tersebut dinyatakan negatif dari COVID-19.

"Berkat dukungan doa dan dukungan moril dari Kerabat dan Sahabat, saya setelah 9 hari dirawat, tgl.13 Sept telah keluar dari RS," demikian tulis Piet Pagau dalam pesan singkat. "Selama dalam perawatan menjalani 3 x Rontgen dan 3 x Swab (dari hasil Swab negative)."


Di akhir tulisan pesannya, Piet Pagau berharap agar masyarakat Indonesia bisa terus menjaga kesehatan. "Selamat beraktifitas dan jaga Kesehatan," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa pada awal September lalu, Piet Pagau diketahui telah terjangkit virus corona atau COVID-19. Berdasarkan hasil swab test, aktor berusia 69 tahun tersebut positif COVID-19 sehingga harus menjalani karantina di sebuah rumah sakit.

Piet Pagau bahkan positif terpapar virus tersebut tanpa mengalami gejalanya. Dirinya mengaku bisa terpapar COVID-19 saat sedang melakukan persiapan syuting film baru. Menurut Piet, sekitar seratus kru film dan 28 artis pendukung sudah menjalani swab test, namun hanya dirinya yang positif COVID-19.

Namun ia tak tahu kapan tertular COVID-19, lantaran jarang pergi keluar rumah kecuali untuk bekerja. Di lain sisi, kabar Piet yang positif terjangkit COVID-19 juga dikomentari oleh Raffi Ahmad. Rupanya suami Nagita Slavina tersebut belum mendapatkan informasi dari keluarganya bahwa sang paman sedang dikarantina.

"Belum dikabarin nih. Baru tahu. Belum dapat kabar (dari keluarga). Om Piet itu suaminya wak (tante) Mudi. Uwak Mudi itu kakaknya papaku," ujar Raffi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (7/9). "Kalau sama Om Pietnya ya aku lebih dekat ke Wak Mudi. Cuma belum dapat kabar nanti deh coba aku tanyain."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts