Jessica Iskandar Auto Dicibir Saat Pose Hot di Kolam Renang, Bagian Intim Disensor Jadi Sorotan
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar kena nyinyir netizen usai mengunggah foto pakai swimsuit dan berpose hot saat di kolam renang. Ia dikritik tak seharusnya terus-terusan berpakaian topless seperti itu.

WowKeren - Gaya aktris cantik Jessica Iskandar kembali menjadi perbincangan warganet di media sosial. Sudah menjadi hal biasa jika penampilan seorang Jessica Iskandar selalu mencuri perhatian. Namun kali ini bukan hanya pujian yang didapat Jessica, melainkan juga cibiran.

Hal ini gara-gara postingan terbaru Jessica di laman Instagram pribadinya. Perempuan yang akrab disapa Jedar itu dikritik gara-gara memajang beberapa foto dengan pose hot-nya saat berada di kolam renang. Memakai swimsuit berwarna nude, Jedar tampak asik rebahan di atas pelampung cantik..

Kesan seksi langsung terlihat saat salah satu bagian intim Jedar sengaja ia sensor. Penampilan Jedar itu juga semakin seksi ketika paha mulus dan kaki jenjangnya terekspose begitu saja. Body aduhai Jessica Iskandar tentu sukses membuat kaum hawa iri.

Terbukti ada salah satu netizen yang memberikan komentar nyinyirnya untuk janda satu anak ini. Dalam komentarnya, netizen tersebut menyebut Jedar tak seharusnya terus-terusan berpakaian seperti itu, mengingat usianya yang sudah tak lagi muda.


"Dah tua juga masih doyan topless tiap hari," tulis netter tersebut. Sontak komentar nyinyir ini langsung mendapat banyak pembelaan dari penggemar Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar Auto Dicibir Saat Pose Hot di Kolam Renang, Bagian Intim Disensor Jadi Sorotan

Instagram

"Julid tanda sirik, hahahaha," kata akun @kenni****. "Yaelah iri bilang bu, julid amat ibu2," sahut akun @this******. "Udah tua tapi badannya masih bagus, olahraga, & menjaga badannya pasti konsisten. Malah patut dijadikan contoh. Daripada situ bisanya cuman julid," tukas lainnya.

Sementara itu, Jessica Iskandar sendiri saat ini diketahui telah menetap di Pulau Dewata, Bali. Bersama putra semata wayangnya, El Barack, Jessica mengajak para pengikutnya untuk berlibur ke Bali asalkan tetap menjalankan protokol COVID-19. Pasalnya, ia merasa jika Bali saat ini tampak seperti kota yang kosong.

"Hi guys, liburan ke Bali murah dan sepi sekali saat ini! Bali yang hidup dari tourism, sudah sekitar enam bulan terhenti karena penerbangan internasional tutup. Beberapa jalan yang biasanya penuh turis saat ini seperti kota kosong," tulisnya dalam kolom caption, Jumat (18/9). "Yuk temen-temen yang mau liburan sejenak main ke Bali, asalkan bertanggung jawab untuk bersih dari virus, selalu pakai masker, jauhi kerumunan, jaga jarak, jaga kesehatan dan rajin cuci tangan, harusnya aman."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts