V BTS Keterusan Ngomel Masalah Tak Terduga di Final 'I-LAND', RM Gercep Bertindak
Selebriti
Final I-Land

Ketika Nam Goong Min bertanya kepada para member tentang hari-hari debut mereka, RM mendorong V untuk membagikan ceritanya. Namun RM segera menyesali pilihannya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) hadir di episode final "I-LAND" ditayangkan secara langsung oleh Mnet malam ini, 18 September. Ketika pembawa acara Nam Goong Min bertanya kepada para member tentang hari-hari debut mereka, RM (Rap Monster) mendorong V untuk membagikan ceritanya. Namun RM segera menyesali pilihannya.

Begitu ditanya Nam Goong Min mengenai hari-hari debut mereka, Jin mengungkapkan bahwa ia langsung menyadari bahwa ia ingin tinggal bersama para member untuk waktu yang lama. Suga, sementara itu, mengakui bahwa melihat grup baru debut di tempat mereka tampil pertama kali membawa kembali kenangan nostalgia.

Namun V justru menyinggung cerita yang sama sekali tidak terduga. Alih-alih mengungkapkan kenangan yang menghangatkan hati seperti member lain, pemilik nama Kim Taehyung itu hanya memiliki satu hal di pikirannya yaitu makanan.

Dalam beberapa saat, V tampak seperti mengomel tentang perbedaan antara makanannya dulu sebagai pendatang baru dibanding trainee-trainee "I-LAND". Menurut V, ada begitu banyak makanan di "I-LAND". Namun ketika BTS pertama kali debut, mereka tidak memiliki banyak sebagai perbandingan.

RM dengan cepat bertindak, mendesak V untuk memotong ceritanya. Namun V justru keterusan. Penyanyi kelahiran 1995 itu memang meminta maaf karena mengungkit masa lalu, tapi ia tidak bisa tidak menyebutkan bagaimana ia dulu akan dimarahi hanya karena makan dada ayam dengan garam.


Source: Twitter

V mengungkapkan, "Maaf tapi aku sudah lama menyimpannya. Ya kalian punya banyak makanan di sini dan aku hanya makan dada ayam dengan garam dan bahkan dimarahi karena itu, tapi kalian adalah keluarga dan.."

Sebelum bisa membahas lebih spesifik lagi, RM dengan cepat mengambil mikrofon dari V dan berkata, "Baiklah itu cukup untuk hari ini."

Omelan V tentang makanan sangat tidak terduga, bahkan para trainee "I-LAND" tidak bisa menjaga ekspresi wajahnya. Untungnya segmen BTS lainnya berjalan dengan lancar dan V yang baik hati akhirnya menawarkan pesan dorongan yang serius kepada para member ENHYPEN.

"Dalam beberapa menit, kalian akan memiliki grup yang lengkap. Selamat sebelumnya. Aku mungkin tidak dalam posisi untuk mengatakan ini, tapi aku benar-benar ingin berterima kasih atas penampilan yang luar biasa ini. Kuharap di masa mendatang, kita bisa tampil bersama di satu panggung," kata V.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts