Jessi Selalu Minta Maaf Pada Yoo Jae Seok Usai Tampil di Variety Show, Kenapa?
TV

Jessi dan Yoo Jae Seok kini terlibat dua program sekaligus yakni 'The Sixth Sense' dan 'Hangout With You'. Jessi juga beberapa kali menjadi bintang tamu 'Running Man'.

WowKeren - "The Sixth Sense" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (17/9). Seperti biasa di sela-sela misi, para member program tvN ini terlibat perbincangan hangat. Salah satunya adalah tentang Jessi dan Yoo Jae Seok.

Dalam cuplikan episode terbaru, member "The Sixth Sense" dalam sebuah perjalanan ke restoran ayam. Yoo Jae Seok mengatakan jika rumahnya cukup dekat dari tempat mereka saat ini.

Jessi lalu berkata bahwa akan mengantarkan Yoo Jae Seok pulang. Member "The Sixth Sense" pun terpesona melihat betapa Jessi sangat menghormati Yoo Jae Seok. Jessi lalu membuat pengakuan mengejutkan.

Jessi mengaku sudah menganggap Yoo Jae Seok sebagai ayahnya sendiri. "Dia sudah seperti ayahku. Ayahku sangat protektif padaku," ungkap Jessi. Pelantun "NUNU NANA" itu lalu mengungkap kalau dia kerap meminta maaf kepada Yoo Jae Seok usai tempil di variety show.


"Setiap kali aku tampil di variety show, aku khawatir akan dimaki. Setelah kita selesai syuting, aku mengirim pesan kepada Yoo Jae Seok. Aku mengatakan kepadanya bahwa aku minta maaf karena brengsek di acara itu," ujar Jessi.

Yoo Jae Seok langsung memberikan respon hangat pada ucapan Jessi itu. "Cara Jessi bertindak pada awalnya mungkin terasa asing, tetapi jika kamu terus mengawasinya, kamu akan menyadari ketulusannya," sahut Yoo Jae Seok.

Sementara itu, Jessi dan Yoo Jae Seok kini terlibat dua program sekaligus yakni "The Sixth Sense" dan "Hangout With You". Jessi juga beberapa kali menjadi bintang tamu "Running Man". Interaksi mereka kerap membuat penonton ngakak karena Yoo Jae Seok terkadang tak bisa tahan pada celetukan aneh Jessi.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts