Proyek Masa Depan
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas riwayat hidup dan perjalanan karier aktor tampan Song Joong Ki yang berulang tahun pada hari ini, Sabtu (19/9). Bintang drama 'Arthdal Chronicles' ini berusia 35 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Song Joong Ki sebenarnya memiliki banyak proyek masa depan, namun pandemi virus Corona membuat sejumlah proses produksi film tertunda yang berakibat pada berubahnya jadwal sang aktor. Pada akhrinya Song Joong Ki memutuskan mundur dari salah satu filmnya yang berjudul "Season of You and Me".

Meski demikian, empat proyek Song Joong Ki lainnya patut dinanti. Proyek Song Joong Ki yang terdekat adalah film blockbuster "Space Sweepers" yang akan dirilis pada 23 September mendatang. Film yang juga dibintangi Kim Tae Ri ini mengikuti kisah awak kolektor sampah luar angkasa yang menjelajah menggunakan pesawat The Victory pada tahun 2092. Suatu hari mereka menemukan robot humanoid bernama Dorothy yang dikenal sebagai senjata pemusnah masal. Usai penemuan tersebut, mereka terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko.

Selanjutnya adalah film "Bogota" yang sebagian besar adegannya direkam di Kolombia. Kru dan aktor film ini sempat menjalani proses syuting di Kolombia pada Januari lalu. Namun mereka kembali ke Korea lebih awal, tepatnya pada bulan Maret, karena perkembangan virus Corona yang semakin luas.

Setelah itu sempat tersiar kabar jika penggarapan film ini telah gagal dan perusahaan produksi film memangkas staf seminimal mungkin. Namun kabar burung tersebut langsung dibantah oleh tim produksi dan mereka berencana untuk menunda syuting sampai tahun depan ketika situasi sudah membaik.

Proyek Song Joong Ki yang tak kalah menarik berikutnya adalah sebuah drama berjudul "Vincenzo" yang akan dibintanginya bersama Jeon Yeo Bin dan Taecyeon 2PM. Drama ini akan menceritakan kisah pengacara Italia bernama Vincenzo Cassano yang bekerja untuk mafia sebagai seorang consigliere. Ia memiliki nama Korea Park Joo Hyung dan diadopsi oleh keluarga Italia saat masih kecil.

Karena konflik antar kelompok mafia, Vincenzo melarikan diri ke Korea Selatan dan terlibat dengan pengacara bernama Hong Cha Young. Vincenzo kemudian benar-benar jatuh cinta kepadanya dan berusaha mencapai keadilan sosial dengan caranya sendiri. Drama ini sendiri dikabarkan telah melakukan pembacaan naskah pertama pada 9 Agustus lalu dan dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2021 mendatang.

Selain itu, Song Joong Ki juga akan membintangi "Arthdal Chronicles" season 2 bersama Kim Ji Won, Jang Dong Gun dan Kim Ok Bin. Sayangnya, produksi drama ini dikabarkan ditunda akibat pandemi virus Corona. Bagi kalian yang ingin mengetahui perkembangan terbaru drama tersebut, pastikan untuk terus memantau WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait