Audi Marissa Dituduh Murtad, Billy Davidson Bahas Soal Putus Akibat Perbedaan Keyakinan
Instagram/audimarissa
Selebriti

Sejak menikah dengan Anthony Xie, Audi Marissa dituding telah berpindah keyakinan. Audi sebelumnya pernah menjalin hubungan beda agama dengan Billy Davidson.

WowKeren - Audi Marissa kini sedang berbahagia sejak menikah dengan Anthony Xie pada 12 September lalu. Namun Audi dituduh telah berpindah keyakinan mengikuti Anthony, sehingga kerap kali dibully murtad oleh netizen.

Sebelum menikahi Anthony, Audi pernah menjalani hubungan beda keyakinan dengan aktor Billy Davidson sekitar 2,5 tahun. Belum lama ini, Billy membicarakan tentang pengalaman menjalin hubungan beda agama di vlog bersama dua sahabatnya, Febby Rastanty dan Giorgino Abraham.

Dalam vlog tersebut, Billy secara gamblang mengaku pernah mengingatkan sang mantan kekasih soal perbedaan keyakinan. Meski tak menyebutkan nama Audi, Billy menceritakan bahwa ia sempat menasihati sang mantan pacar jika menemukan pria yang rela pindah agama agar bisa menikahinya.

Menurut Billy, ia memegang kuat prinsip mempertahankan agamanya daripada mengubahnya demi sang kekasih. Hal ini yang disampaikan Billy kepada sang mantan kekasih agar mempertanyakan prinsip pria yang bersedia mengubah keyakinannya.


"Gue tuh ngerasa tuh kayak agama itu prinsip. Gue tuh dulu pernah bilang ke mantan gue yang beda agama, 'Lu harus mempertanyakan ketika cowok lu dengan prinsipnya itu rela mengubah prinsipnya cuma demi lu'," cerita Billy. "Maksudnya lu bisa bangga kalau cowok lu, 'Oh enggak, prinsip gue (tetap memeluk agama) ini'."

Lebih lanjut, Billy juga tak menepis bahwa ia pernah merasa sakit hati karena prinsip yang ia pegang berusaha digoyahkan. Namun aktor berusia 28 tahun tersebut menilai para wanita akan lebih menghargai pria yang berani mengambil sikap tegas.

"Kadang gue sakit banget, gue tipenya melankolis gitu lho. Kayak bodo amat orang mau ngomong apa yang penting perasaan gue gitu. Tapi kadang menurut gue apalagi cowok ya, cewek tuh melihat kalian dari prinsip yang kalian pegang sih. Kalau udah bingung bingung seperti air di daun talas," tutur Billy. "Menurut gue itu penting banget, mungkin menurut gue sakit banget, tapi percaya deh pacar kalian juga bakalan lebih respek kalau kalian berani untuk tegas sama diri kalian sendiri."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts