Chand Kelvin Pamer Momen Foto Bareng Yuki Kato, Fakta Mencengangkan Ini Justru Bikin Geregetan
Instagram/chand_kelvin
Selebriti

Chand Kelvin membagikan sederet foto bersama Yuki Kato karena akan ada kolaborasi vlog. Namun dalam postingannya ini, Chand justru mengungkap fakta tak terduga saat bersama Yuki.

WowKeren - Chand Kelvin membagikan sederet foto menarik bersama aktris cantik Yuki Kato dalam postingan Instagram. Dalam foto, keduanya bersebelahan dan pamer senyum tipis.

Bersama dengan unggahan tersebut, Chand menjelaskan memang ada kolaborasi vlog dengan Yuki. Walau begitu, Chand meminta netizen untuk tidak melihat semua foto yang dibagikannya dalam postingan tersebut.

"Met Malem Minggu Gaes..Pliss Jangan Digeser yaa," tulis Chand pada Sabtu (19/9). "Ada Apa Yaa ?? ( Video Lengkap Klik Link di Bio )."


Netizen pun langsung ramai memenuhi postingan Chand dengan beragam reaksi. Rupanya banyak dari mereka yang tidak mematuhi perintah Chand untuk tak melihat semua foto bersama Yuki tersebut.

Bukan tanpa alasan, pasalnya di dua foto terakhir, Chand nyatanya bertumpu pada batu bata agar tinggi badannya tidak kalah dari Yuki. Netizen yang mengetahui fakta tersebut justru geregetan hingga terbahak.

Chand Kelvin

Instagram

"Mon maap ...yang salah ceweknya kenapa dia tinggi," tulis Ichal Muhammad. "Yuki nya ngak salah.. batu bata nya yang salah di situ," sambung akun @rohaye***. "Wkwkwkkwkw maap ka Chand ini lucu," tambah akun @jkt***. "Lha diganjel ternyata," komentar akun @yanie***.

"Tinggal diedit aja tuh pak @chand_kelvin , green screen nya.. pake pelaminan," komentar akun @e.kha***. "Haha harapannya cincin tadi di slide2 terakhir, kok ini malah batu bata ya pak? @chand_kelvin," kata akun @ovie***. "Aku ngeyell geserr ..... " sambung akun @hello***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait