Natasha Wilona Merem Cantik Kangen Pacar, Harris Sahabat Billar Nggombal Picu Protes Beda Agama
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona mengungkap keinginan agar kisahnya dengan seseorang berakhir bahagia. Ia juga tampak merindukan sosok spesial hingga kemunculan Harris Vriza malah memicu rumor kedekatan keduanya.

WowKeren - Natasha Wilona dikabarkan sudah move on. Baru-baru ini, artis yang akrab disapa Wilona itu mengunggah foto cantik dirinya.

Wilona seolah mengungkap kerinduan pada seseorang. Ia mengisyaratkan ingin bersama dengan orang spesialnya itu.

"I wish you were here :)," kata Wilona. "Coba tebak cerita apa yang berakhir indah ?"

Tak cuma itu, Wilona tampil mempesona bidadari dari khayangan. Ia mengenakan hiasan rambut imut dan mengenakan busana serba putih.

Menariknya salah satu artis tampan juga sempat menuliskan komentar di postingan Wilona. Dia tak lain sahabat Rizky Billar, Harris Vriza.


Harris seolah mengisyaratkan kalau dialah sosok spesial yang diharapkan oleh Wilona. "Kan udah disini," kata Harris. "Dimana emang," seru Wilona.

Para fans langung gemas melihat kedekatan Wilona dan Harris. Mereka menggoda agar keduanya jadian.

Postingan Natasha Wilona

Komentar Harris Vriza

"Ciyeee yang lagi kasmaran," kata netter. "Cinta mengalahkan segalanya," ujar yang lainnya. "Buruan dilamar bang," seru netter. "Wilo harus peka nih, tempo hari di podcast bang putra ketika harris suruh nyanyi lagu langsung bang putra nyeletuk "Wilona" trus harris gak bisa berkutik. Itu tanda Wil kalau harris tuh ada something with u. Dan wilo pun juga sama diam2 kagum ke Harris pria baik nan dewasa," tutur yang lainnya.

Sayangnya sebagian haters justru menyindir Wilona dan Harris. Mereka mengingatkan kalau keduanya beda agama.

"Kalau pacaran nanti kasian sama cowo nya ntar putus di bully lagi 😂 eh ngomong ngomong Wilona kan ga dinikah nikahin wkk wkk seperti permen karet habis manis sepah buang," ujar netter. "Beda agama gak mungkin jadian," sindir yang lainnya.

Sementara itu, Harris dan Wilona sudah pernah kolabs via YouTube. Harris sempat memuji kecantikan Wilona namun malah menuai protes dari sang artis.

"Dan hari ini gua main sama yang paling cantik namanya Natasha," kata Harris. "Kayaknya cewek yang kemarin kamu juga bilang yang paling cantik deh," debat Natasha. "Siapa? Enggak," tukas Harris. "Ada tiga," ujar Wilona yang langsung disambut tawa oleh Harris.

>(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait