Nia Ramadhani Sewa Rumah Mahal Buat Anjing, Komentar Tak Tahu Sayuran Disimpan di Kulkas Disorot
Instagram/riomotret
Selebriti

Nia Ramadhani kembali melontarkan pengakuan polos soal ketidaktahuan dirinya tentang sayuran. Ia mengaku tak tahu jika sayuran disimpan di kulkas dan mengakui tak bisa memasak.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal sebagai artis yang tajir melintir. Ia pun bahkan menyiapkan rumah spesial buat anjing peliharaannya.

Dalam video, Nia yang tajir melintir itu mengaku menyewa rumah selama 6 bulan. Nia rupanya menjadikan rumah mewah tersebut untuk tempatnya bermain bersama anjing kesayangannya, Maximus.

Diungkap Nia, ia sudah menganggap Maximus sebagai kawan curhat. Karena itu, ia merasa wajar jika memberikan fasilitas mewah buat Maximus.

"Gue mau kasih tahu tempat persinggahan di saat siang, sore lah ya," kata Nia di acaranya, "Nyonya Boss". "Jadi aku baru menyewa rumah buat 6 bulan. Ini buat main siang-siang, karena kan lagi PSBB."

"Ini dia pemiliknya, Maximus Bakrie," kata Nia. "Pertama beli Maximus, 3 bulan lagi. Aku paling nggak suka sama binatang, terus Ardi sama Mikhayla, pengen beli anjing. Mereka tiga minggu ngomong nggak berhenti-henti. Akhirnya gua yang lihat wajahnya, gua pilih dia, harganya mahal. Kayaknya sih masih mampu laki gue, akhirnya aku jadi deket sama dia. Tiap pagi ngurusi dia. Dia paling ngertiin gue."


Disela-sela berkeliling rumah, Nia dan asistennya, Prita Aunalal, sempat membahas soal dapur. Nia keheranan dengan fasilitas dapur di lantai satu di rumah tersebut.

"Bentar dulu ini lantai paling bawah pas kita masuk ada dapur kotor, siapa yang mau masak Cong?" tanya Nia. "Ya kalau ada yang niat banget mau masak banget," balas Prita.

Nia kemudian membahas soal kulkas di dapur tersebut. Ia berniat memindahkannya ke atas.

"Ini seharusnya kita pindahin ke atas," kata Nia. "Enggak, kalau di atas ada lagi Cong, ini buat sayur-sayuran," seru Prita. Nia yang polos lantas keheranan soal kulkas dijadikan tempat menyimpan makanan.

"Kalau masak gue kan nggak mungkin," kata Prita. "Emang sayuran emang masuk ke kulkas?" tanya Nia. "Nanti layu say," seru Prita menahan tawa.

Sementara itu, kepolosan Nia ini kembali membuat netizen geleng-geleng kepala. Namun sebagian malah menyindir kalau Nia selalu mengungkap informasi yang tak bermanfaat.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts