Jessica Iskandar Berencana Pensiun Jadi Artis, Ungkap Jasa Dunia Hiburan Bagi Psikologinya
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengungkapkan rencananya untuk pensiun dari dunia hiburan Tanah Air dan fokus membesarkan sang buah hati. Jessica kemudian juga mengungkap peran besar dunia hiburan untuk psikologinya.

WowKeren - Jessica Iskandar dan sang putra, El Barack saat ini diketahui memutuskan untuk menetap di Bali. Jessica mengaku sedang melakukan adaptasi dengan lingkungan tempat tinggal barunya di Bali. Jessica menyebut jika kepindahannya ke Bali adalah new normal baginya.

"Kan sekarang di Bali nih lagi tinggal di sini. Lagi mencoba untuk menetapkan diri di Bali, kan itu juga butuh proses. Dari lahir sampai gede kan aku di Jakarta. Nyari duit di Jakarta. Semuanya di Jakarta terus sekarang pindah ke Bali kan artinya new normal,” ujar Jessica dilansir dari Liputan6.com.

Baru sebulan lebih di Bali, Jessica Iskandar tengah mencocokkan diri lingkungan pergaulan yang baru. Ia belum punya banyak teman mengingat para sahabat mengisolasi diri di rumah akibat pandemi Covid-19. Lawan main Evan Sanders dalam film "Dealova" tersebut juga memutuskan untuk di rumah saja.


Dalam kesempatan yang sama, Jessica Iskandar juga turut memberi isyarat akan pensiun dari dunia keartisan. Jessica berasalan ingin fokus menjadi ibu dan merawat putra semata wayangnya, El Barack. Untuk pendapatan, Jessica mengaku masih punya tabungan dan bisnis untuk menopang kehidupannya dan El Barack.

"Tapi kan aku mau ini, pensiun. Pensiun jadi (artis). Aku mau fokus jadi ibu, besarin anak. Ya kan aku ada tabungan. Aku masih jual roti Beby El Bakery, Jedar Kosmetik, kan itu mau fokus ke bisnis,” jelas mantan kekasih Richard Kyle tersebut.

Bagi Jessica, menjadi seorang artis ternyata bukanlah sebuah profesi melainkan passion. Di depan kamera, Jessica Iskandar yang aslinya pendiam, introver, dan penyendiri mengaku menemukan kebahagiaan sekaligus keceriaan hidup. "Dengan dunia entertainment itu aku bisa menutupi kebutuhan aku yang sebenarnya pendiam. Aku butuh keceriaan dan itu aku dapat di entertainment. Ini tempat main atau playground,” ungkap Jessica.

Untuk saat ini, Jessica ingin fokus pada tubuh dan jiwanya sendiri. “Body karena aku sedang sakit, terus kalau jiwa kan mau naik kelas jiwanya. Suatu hari nanti ketika aku pengin main ke playground ya aku akan main lagi,” pungkas Jessica.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru