Jessica Iskandar Bingung Balikan Atau Punya Pacar Baru, Buka Peluang Untuk Richard Kyle?
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar ditanya soal kehidupan asmaranya setelah gagal menikah dengan Richard Kyle. Ia juga menjawab pertanyaan pasangan setelah memutuskan pindah dan menetap di Bali.

WowKeren - Atta Halilintar mengunjungi villa Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar yang ada di Bali. Diketahui, Jedar dan putra semata wayangnya, El Barack memang memutuskan untuk menetap di Pulau Dewata.

Dalam perbincangan mereka, Jedar sempat menyinggung soal Atta yang tak lama lagi akan menikah dengan Aurel Hermansyah. Atta pun bertanya balik pada Jedar yang diketahui telah gagal menikah dengan Richard Kyle.

"Kak Jedar juga, kan (nikah)?" tanya Atta dalam vlog yang dibagikan pada Senin (21/9). "Cancel. Iya, cancel," jawab Jedar diselingi tawa. "Oh maaf kak, nggak tahu aku," ujar Atta.

"Kan waktu itu mau ngundang aku," sambung Atta. "Iya, cancel," kata Jedar singkat. "Ya namanya hidup ya kak, jangan sedih ya kak, kita kan disini mau happy-happy," lanjut Atta langsung kabur dari Jedar lalu melihat-lihat isi villa.


Atta pun sempat bertanya pada Jedar soal pacar baru. Menanggapi pertanyaan tersebut, perempuan berusia 32 tahun ini mempunyai jawaban tersendiri.

"Enggak ada. Belum, belum ada," ucap Jedar sembari tersenyum. "Maksudnya belum mau milih?" tanya Atta. "Hmmm," ujar Jedar yang hanya bisa tersenyum tipis sedih.

Sebelum konten YouTube berakhir, Atta meminta Jedar menjawab beberapa pertanyaan dengan memilih salah satu dari jawaban yang tersedia. Salah satu pertanyaan menarik adalah pilih balikan dengan mantan atau mencari pacar baru. Namun ternyata janda satu orang anak ini tak memberi jawaban secara gamblang.

"Nah, ini susah, nih, pertanyaannya," jawab Jedar. "Ini akan aku jawab di tahun 2019. Oh, sudah lewat? 2021."

Jedar kemudian menjelaskan alasannya tak bisa memberi jawaban pasti. "Soalnya, kan, kadang keinginan berbeda dengan takdir gitu," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait