Richard Kyle Rela Lakukan Hal Ini untuk El Barack, Jessica Iskandar Ucapkan Terima Kasih
Selebriti

Jessica Iskandar merasa sangat bahagia melihat putra semata wayangnya, El Barack yang masih mendapat perhatian tulus dari sang mantan tunangan, Richard Kyle.

WowKeren - Hubungan asmara Jessica Iskandar dengan Richard Kyle memang sudah kandas beberapa bulan lalu. Namun sampai saat ini, keduanya tetap menjalin hubungan yang baik. Terutama jika berkaitan dengan El Barack.

Baik Jessica maupun Richard Kyle selalu mengesampingkan urusan hati mereka jika sudah di depan El Barack. Tak hanya itu, El Barack juga masih memanggil Richard Kyle dengan sebutan daddy seperti sebelumnya.

Seperti yang belum lama ini terlihat di postingan Instagram Stories Jessica Iskandar. Perempuan yang akrab disapa Jedar itu tak sungkan mengucapkan terima kasih kepada mantan tunangannya itu lantaran sudah mau repot-repot memperbaiki sepeda El. Jedar bahkan memanggil Richard Kyle dengan sebutan daddy untuk El.

"Terima kasih daddy for fixing the bike @richo_kyle. El so happy," tulis Jedar dalam postingannya, Senin (21/9).


Richard Kyle Rela Lakukan Hal Ini untuk El Barack, Jessica Iskandar Ucapkan Terima Kasih

Instagram Story

El Barack pun langsung mencoba sepeda tersebut untuk berkeliling kota Bali bersama sang mami. Keduanya tampak begitu bahagia bisa menghabiskan waktu bersama dengan bersepeda. Udara sejuk dengan pemandangan sawah hijau semakin memanjakan mata Jedar dan El.

Seperti diketahui, Jedar belum lama ini memutuskan untuk pindah ke Bali bersama putra semata wayangnya. Jedar tampaknya lebih dan semakin bahagia tinggal di Bali, meninggalkan hiruk pikuk Jakarta yang terkadang membuat pusing. Jedar juga tampaknya sudah bisa menerima takdir bahwa hubungannya dengan Richard tidak bisa bersama.

Tak hanya berkeliling di area persawahan, Jedar dan El juga mengunjungi salah satu pantai di Bali. Jedar dan El tampak menikmati pemandangan di sore hari ditemani hembusan angin dan ombak yang menyejukkan. Jedar pun mencurahkan isi hatinya di postingannya yang lain.

"Terharu aku lihat anak aku main sepeda di pinggir jalan. Bahagia banged!! Terima kasih Tuhan," tulis Jedar lagi.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts