Meski Kaya dan Ganteng, Apartemen Lee Jeong Hoon Tetap Kebanjiran
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Sebuah video tanpa suara dibagikan Lee Jeong Hoon melalui Instagram pribadinya. Video tersebut memperlihatkan lantai apartemen Lee yang telah tergenang air hujan.

WowKeren - Hujan dengan intensitas sedang hingga tinggi mengguyur Ibu Kota pada Senin (21/9) malam. Sejumlah ruas jalan di Jakarta masih tergenang banjir hingga Selasa (22/9) pagi. Banjir rupanya juga menyerang apartemen artis asal Korea Selatan, Lee Jeong Hoon.

Melalui Instagram pribadi, Lee membagikan video yang memperlihatkan apartemen miliknya ikut kebanjiran. Apartemen Lee memang sedang renovasi sehingga air hujan masuk melalui celah dan membuat lantainya tergenang.

Menurut Lee, banjir maupun bocor tetap akan menyerang siapa saja, termasuk orang kaya maupun ganteng seperti dirinya. "Apartment yang sedang renovasi kebanjiran juga nih..... mau kaya ga kaya mau ganteng ga Ganteng Kalau mau bocor mah bocor aja," tulis Lee.


Meski Kaya dan Ganteng, Apartemen Lee Jeong Hoon Tetap Kebanjiran

Instagram

Warganet ikut prihatin sekaligus menggoda Lee. Warganet rupanya merasa senasib dengan Lee yang apartemennya juga kebanjiran. Padahal apartemen Lee begitu mewah apabila dibandingkan dengan rumah warganet.

"Waduh .. banjir juga ...." komentar akun @hanna_putri15. "Rumah orang kaya bisa kebanjiran(tampias) juga..Kirain rumah gw doank," sahut akun @sandichow. "Wehhh kok bisa to oppa???" tulis akun @arimbi.cute15.

"Bukan rumah aku aj yg bgtu rmh artis juga ya," balas akun @lindala93. "Ternyata rumahnya orang kaya bisa kebanjiran juga ya bukannya kalau rumahnya orang kaya itu gentengnya mahal ya kok bisa bocor," komentar akun @denishmonalisha. "Siap2 serangan bangsa kecoak," sahut akun @dhe_most.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru