Naura Beri Ucapan Ultah dengan Cara Manis, Devano Danendra: Akhirnya Aku Dapetin Kamu
Instagram/devdanendra
Selebriti

Devano Danendra berulang tahun yang ke-18 pada Rabu (23/9). Ucapan selamat ulang tahun dituliskan keluarga, kerabat, maupun penggemar Devano, salah satunya dari Naura.

WowKeren - Devano Danendra berulang tahun hari ini, Rabu (23/9). Ulang tahun Devano yang ke-18 ini mendapat banyak ucapan selamat. Salah satunya dari putri Nola Be3, Naura.

Pelantun "Katakan Cinta" tersebut membagikan beberapa video dan fotonya bareng Devano. Pada video pertama, Devano terlihat menikmati lagu Naura. Respons Devano saat Naura mengajak warganet untuk tanya jawab di Instagram pun diperlihatkan.

Devano bahkan memberikan 4 pertanyaan untuk Naura. "Apa yang kamu lakukan kalo lagi booseen, "Kenapa klo lg gabut selalu bikin ginian?" "Apa yang dilakukan ayam klo baru bangun tidur," "Apaa lagi ya HAHAHHAA," tulis putra Iis Dahlia tersebut.


Beberapa video kebersamaan Naura dan Devano bareng teman-teman serta keluarga juga dibagikan. Di slide terakhir, Naura membagikan foto Devano saat membenarkan rambutnya. Unggahan Naura juga dikomentari oleh Nola yang suaranya terekam dalam video.

"Selamat ulang tahun <3 @devdanendra," tulis Naura pada Rabu (23/9). "Suara mama ganggu deh kak @aku_naura .. di edit keek," komentar Nola.

Naura Beri Ucapan Ultah dengan Cara Manis, Devano Danendra: Akhirnya Aku Dapetin Kamu

Instagram

Unggahan Naura sukses bikin Devano terharu. "Gatau mau ngomong apa, akhirnya aku dapetin kamu. thanku for .. always be there ;) xx sama sama semakin positif. okay?" balas Devano.

Ucapan selamat juga diberikan warganet yang mengaku ikut gemas. "Happy birthday @devdanendra," komentar Mona Ratuliu. "Gemesss bgtt," sahut akun @menishadi. "Happiest Birthday @devdanendra dearest. All the BEST," tulis akun @hilda__chandra.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait