Hotman Paris Hutapea Diduga Bagi-Bagi Uang Rp100 Juta, Hal ini Bikin Curiga
Selebriti

Beredar foto bukti percakapan akun Hotman Paris Hutapea yang bersedia memberikan uang senilai Rp100 juta. Namun hal tersebut tak begitu saja dipercaya netizen.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea memang dikenal sebagai pengacara kondang yang bergelimang harta. Apalagi pengacara berdarah Batak tersebut diketahui memiliki berbagai bisnis hingga koleksi barang mewah.

Belum lama ini, beredar foto bukti pesan pribadi alias DM dari akun Instagram @hotmanparisofficial dengan seorang netizen. Dalam percakapan tersebut, Hotman tampaknya bersedia memberikan uang senilai Rp100 juta kepada netizen yang ingin merawat diri.

"Om hotman minta 100jt pengen glow up," bunyi pesan pribadi seorang netizen kepada Hotman yang diunggah kembali dalam video TikTok. "No rekening nya berapa?" balas Hotman.

Photo-INFO

Instagram

Sontak hal tersebut membuat netizen lainnya ingin meminta uang kepada Hotman untuk beragam alasan. Namun para netter juga merasa curiga bahwa akun tersebut bukanlah milik Hotman. Pasalnya tak terlihat ada logo centang biru alias verified di akun @hotmanparisofficial, sehingga percakapan tersebut dianggap hanya kebohongan belaka.


"Kok om hotmannya ga centang biru si," komentar akun @sit****via. "Fake akun dong . Akun asli ada centang biru dan profie g begitu," tambah akun @az****mi. "Gda cntang biru nya @hotmanparisofficial ini bener gk bang??" sahut akun @octya*****usuma.

"Fake. Setengilnya bang hotman gak akan menghamburkan uang demi ciwi ciwi gak jelas," ujar akun @crie****ania. "Fake, ada aplikasinya tuh, apa gtu namanya," imbuh akun @sara****err4. "Fake chat itu , gausah gampang percaya !!!!" seru akun @de***i.e.

Sementara itu, Hotman pun sempat menanggapi tentang banyaknya DM yang masuk untuk meminta uang. Namun pengacara berusia 60 tahun ini tampaknya tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

"Lawyer & Docter!! He he : dalam minggu ini ada ribuan cewek dm hotman pada minta uang!" ungkap Hotman di Instagram pada Rabu (23/9). "Ada yg minta uang kost ! Mau di usir dari kost! Ada minta modal dll ! Hmmmmm."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait